Aktor dan Sutradara Richard Oh Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Foto: Aiz Budhi Richard Oh. (Instagram @richard0h)

     

    Lancang Kuning – Kabar duka datang dari dunia perfilman Tanah Air. Sutradara sekaligus aktor Richard Oh meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 7 April 2022, di salah satu rumah sakit yang berada di daerah BSD, Tangerang Selatan. 

    Kabar duka itu tersebar melalui sebuah pesan singkat di kalangan awak media. Richard Oh meningga dunia pada pukul 19.30 WIB.

    “Telah berpulang, sahabat, kokoh kita Richard Oh Di RS Eka Hospital BSD, Kamis 7 Mei, Pukul 19.30,” bunyi pesan yang diterima awak media.

    Jenazah akan disemayamkan di rumah duka yang berada di daerah Serpong, Tangerang. Rencananya, besok jenazah akan diterbangkan ke Kalimantan untuk dikuburkan.

    “Akan disemayamkan di rumah duka malam ini di: Jl Sulawesi blok A3 no 15  Mekar Jaya Sektor XII BSD kec Serpong kota Tangerang 15310. Besok rencananya akan diterbangkan untuk dikebumikan di Kalimantan," tambah pesan tersebut.

    Para sesama aktor dan sineas juga telah mengungkapkan ucapan belasungkawa lewat media sosial. Salah satunya ada;ah Morgan Oey.

    "Selamat jalan Koh. Rest in peace @richard0h._," tulisnya di Instagram sambil mengunggah foto hitam putih bersama mendiang Richard.

    Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab meninggalnya Richard Oh. Sebagai informasi, Richard Oh adalah aktor, penulis, sutradara dan sastrawan. Namanya dikenal melalui karya-karyanya berupa novel dan film yang diproduseri dan disutradarainya.

    Richard merupakan pendiri dari ajang penghargaan Kusala Sastra Khatulistiwa. Ia telah membintangi deretan film, di antaranya Yowis Ben, Yowis Ben 2 dan Yowis Ben 3 dan My Stupid Boss 2. Ia juga membesut film Perburuan. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 7 April 2022 - 22:17 WIB
    Judul Artikel : Aktor dan Sutradara Richard Oh Meninggal Dunia
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1464855-aktor-dan-sutradara-richard-oh-meninggal-dunia?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Tasya Paramitha,Aiz Budhi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aktor dan Sutradara Richard Oh Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar