Dihajar Rekan Sekantor, Anggota Satpol PP Pekanbaru Patah Rahang

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Salah seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru berinisial D mengalami patah di bagian rahang, dan beberapa giginya rontok setelah di hajar rekan sekontor.

    D saat ini dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif, dan informasi di lapangan D harus menjalani operasi untuk memperbaiki kembali rahangnya yang hancur.

    Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil yang mengetahui kejadian ini menyesalkan aksi brutal dua anggota Sarpol PP Pekanbaru ini.

    “Secara pribadi saya menyayangkan aksi perkelahian yang dilakukan oleh oknum ASN di Satpol-PP Pekanbaru. Apapun alasannya, kami sangat menyayangkan,” kata Jamil, Rabu (6/4/2022).

    Jamil menyebutkan, sebagai seorang ASN harusnya keduanya bisa saling menahan diri jika ada persoalan pribadi. Apalagi, seorang ASN harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. 

    “Saya sudah panggil Kasatpol-PP Pekanbaru terkait persoalan ini. Selesaikan cepat. Berikanlah contoh yang baik. Jika ada masalah kan bisa diselesaikan baik-baik, bukan malah begini,” ujarnya seperti dikutip dari cakaplah.com.

    Ditanyakan soal apakah Pemko Pekanbaru akan memberikan sanksi hukum bagi oknum pejabat yang berkelahi ini, Sekda menyebut akan terlebih dahulu melaporkan ke pimpinan.

    “Soal sanksi nanti kami akan tanyakan ke pimpinan. Yang jelas kita berharap masalah ini bisa diselesaikan cepat,” tegasnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dihajar Rekan Sekantor, Anggota Satpol PP Pekanbaru Patah Rahang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar