Wanita Bisa Cepat Orgasme dengan Gaya Bercinta Satu Ini

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi seks/masturbasi

    LancangKuning.Com – Hampir semua pasangan, terlebih perempuan, tentu ingin merasakan orgasme saat berhubungan intim di atas ranjang. Tapi, tentu juga bukan hal yang mudah untuk mendapatkan orgasme. Bahkan beberapa perempuan kerap mengeluhkan kesulitan mendapatkan orgasme.

    Namun, ada beberapa posisi seks paling populer di bulan Desember ini mulai dari The Turkey Baster, Legover Legover hingga Christmas Wreath. Di samping itu ada satu posisi bernama The Plow sangat mirip dengan posisi misionaris.

    Keduanya mengharuskan pria untuk berada di atas pasangannya. Tetapi yang membedakan pada gerakan dasar, kaki wanita harus didorong ke udara.

    Ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan lebih bergairah daripada teknik lainnya. Posisi ini sangatlah bagus untuk mereka yang tengah terburu-buru karena sangat intens dan menyentuh semua tempat yang tepat.

    "Pada dasarnya, ini adalah versi misionaris yang cepat. Dengan kaki wanita di atas bahu pasangan sambil ditekuk ke arah dada. Penetrasi bisa menjadi lebih dalam, pria pun bisa sambil mengatur kecepatan," demikian seperti dikutip dari Daily Star.

    Seperti posisi misionaris tradisional, Anda dan pasangan berhadapan muka, yang memungkinkan Anda merasakan keintiman yang tidak dimiliki oleh posisi lain.

    "Ini adalah versi klasik dari versi klasik, dan ini cara yang menyenangkan dan efisien untuk melakukan hubungan seks cepat tapi memuaskan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wanita Bisa Cepat Orgasme dengan Gaya Bercinta Satu Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar