6 Hal Remeh yang Ternyata Bikin Pacarmu Kangen Berat

Daftar Isi

     

    Foto: thenorwichradical.com

    LancangKuning.Com - Menjalani hubungan kadang ada masa bosannya, terlebih ketika kamu dan dia tipe-tipe yang kalo pacaran maunya adem-adem aja. Untuk menghindari hal ini, kamu gak perlu sampai melakukan berbagai hal untuk mengusik perhatian dia. Seperti saat merajuk minta ini itu atau terlalu sering menghubunginya, karena hal ini justru bikin dia merasa kurang nyaman sama kamu.

    Gak melulu dengan hal-hal yang berbentuk materi, inilah beberapa hal remeh yang justru bikin pacar kangen berat tanpa kamu sadari. Apa saja? Dilansir dari IDNTimes.com

    1. Pas kalian lagi jalan bareng, ciptakan momen yang berkesan. Jadi meski hanya bersama sebentar, dia akan selalu ingat pertemuan itu

    Momen berkesan dalam hal ini tidak melulu harus pergi liburan berdua atau hal lain yang bakal menghabiskan waktu dan tenaga. Kamu bisa melakukan hal menyenangkan seperti belajar tentang hobinya, menghadiri event-nya, atau menghadiri festival musik dan bazar makanan berdua.

    Sesuatu yang biasa saja tapi akan lebih bermakna karena kamu lakukan bersamanya. Ini juga bakal jadi pertemuan yang susah dilupakan, apalagi jika kamu dan dia bisa mengemas dan mengabadikannya dengan sempurna.

    2. Kurangi minta bantuan padanya, hal ini mengesankan kamu jadi kurang mandiri dan bahkan terlihat memanfaatkan

    Tidak setiap apa yang buat kamu kesusahan kemudian kamu lemparkan ke pacarmu. Itu bikin kamu mudah tergantung padanya sehingga intentitas kalian untuk bertemu jadi semakin tinggi. Sikapmu ini bukannya bikin hubungan tambah erat, tapi bisa jadi malah membuatmu banyak berselisih paham.

    Supaya dia dapat merasakan esensi kangen itu seperti apa, hindari untuk selalu minta bantuan padanya. Mengupayakan apa yang jadi urusanmu sendiri bukan hanya kasih waktu dia buat kangen, tapi juga bikin dia tambah bangga sama kamu.

    3. Kasih jeda buat kamu dan dia untuk me time, ini akan menyadarkan bahwa kamu sebenarnya gak perlu berbuat apa-apa untuk bikin dia kangen

    Kamu boleh punya pikiran untuk mengakali atau menyiasati gimana caranya dia tambah kangen atau gak cuek lagi. Namun di sisi lain, sadari bahwa hal ini menunjukkan ketergantunganmu padanya. Untuk itu, kamu perlu me time sendiri dan menjaga jarak sejenak.

    Kasih dia kesempatan juga untuk menikmati kehidupannya. Ini barangkali juga bikin dia lebih merindukan tingkah-polah kamu saat gak ada, tapi yang lebih penting lagi kamu jadi belajar untuk tidak terlalu bergantung padanya.

    4. Alih-alih bikin dia kangen, barangkali kamu cuma butuh menyeimbangkan kecuekannya biar sepadan denganmu

    Pacar yang cuek memang kelihatan tampak santai, selow, dan kesannya gak pernah kangen kamu. Tapi kamu yang sudah mengenalkan pasti paham bagaimana karakter dia yang sesungguhnya, dan hal ini gak sepenuhnya benar.

    Makanya, kamu bisa lebih menyeimbangkan dengan melakukan aksi cuek juga. Ini bukan karena kamu marah atau bete lho ya, tapi lebih kepada untuk menghilangkan pikiran berlebihan kamu tentangnya.

    5. Sesekali bikin dia menunggu pesanmu, ini membuatnya secara otomatis tidak sabar ingin bertemu

    Gak bermaksud bikin dia jengkel sih, tapi sesekali biarkan dia menunggu balasan pesanmu. Ini akan lebih membuatnya penasaran lagi dan ingin segera bertemu. Namun perhatikan lagi ketika kamu sedang dalam hubungan jarak jauh, hal-hal seperti ini barangkali bukan sesuatu yang baik karena akan mengganggu komunikasi. Sepertinya kamu sendiri yang bisa mengukur dan menyaring, kapan waktu yang tepat untuk becanda atau serius sama dia.

    6. Cobalah lebih pengertian dan perhatian saat bertemu, selain membuatnya merindukan sosokmu, dia bakal lebih yakin lagi sama kamu

    Ketika kamu dan dia sedang menghabiskan waktu berdua, cobalah memberikan perhatian yang lebih sama dia. Entah itu dengan lebih mendengarkan atau sekadar menemani ketika dia sedang melakukan kegiatannya. Hal-hal remeh seperti ngobrol berdua nyatanya bikin kamu dan dia jadi lebih saling mengenal dan bikin momen seperti ini cukup berkesan baginya.

    Sebenarnya tidak ada trik pasti yang bisa bikin pacar jadi kangen berat sih. Tapi ketika kamu mulai mengurangi kebiasaan menyebalkan atau menunjukkan sikap yang menonjolkan karaktermu, itu akan lebih mudah bikin dia mengingat. Jadinya, tanpa melakukan apa-apa pun, dia secara otomatis akan merindukan kehadiranmu. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 6 Hal Remeh yang Ternyata Bikin Pacarmu Kangen Berat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar