Cek Harga Produk Komoditi Perkebunan di Riau Disini

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Harga terbaru produk komoditi perkebunan lainnya di Provinsi Riau telah dirilis. Adapun daftar harga yang dirilis oleh Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau ini, diantaranya harga kelapa butir, kopra mutu kering, tepung sagu basah dan pinang kering.

    Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan dan Pemasaran, Disbun Provinsi Riau, Defris Hatmaja mengatakan, untuk harga kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar, Kepulauan Meranti dan Inhil pekan kni sebesar Rp. 3.567,-/kg.

    "Kelapa butiran mengalami penurunan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 38,-/kg," kata Defris di Pekanbaru, Senin (4/4/2022).

    Sedangkan, harga kopra mutu kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp7.150,-/kg atau harga minggu ini mengalami penurunan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp300,-/kg.

    Lalu, Tepung sagu basah sebesar Rp.2.100,-/kg di Kabupaten  Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti harga minggu ini mengalami penurunan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 200,-/kg.

    "Dan untuk pinang kering (100%) di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti? sebesar Rp. 12.900-/kg harga minggu ini mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 100,-/kg," tukasnya. 

     

    (Mediacenter Riau/pr)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cek Harga Produk Komoditi Perkebunan di Riau Disini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar