Personil Kodim 0314 dan Polres Inhil Kompak Berbagi Takjil di Jalan

Daftar Isi

    Foto: Personil Polres Inhil dan Kodim 0314 turun ke jalan berbagi Takjil kepada masyarakat di Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan

     

    Lancang Kuning, INHIL - Keluarga besar Kodim 0314/Inhil dan YVB (Yayasan Vioni Bersaudara) Polres Inhil dan PMSTI Tembilahan gelar aksi sosial di Bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M. Salah satu aksi yang dilakukan jajaran Kodim 0314/Inhil yakni berbagi takjil menu untuk berbuka puasa  kepada masyarakat yang melintas di Jalan Telaga Biru.
    04/03/2022

    Pembagian takjil gratis ini sebagai wujud kebersamaan kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa dan dapat menikmati Takjil Gratis berupa kue dan minuman untuk berbuka.

    Pantauan dilapangan pembagian takjil untuk buka puasa di berikan kepada warga yang melintas di Jalan Raya yang di ikuti oleh PasiOps Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi dan beberapa personel Kodim begitu juga Ketua YVB bpk Marlis Sayarif dan Kawan Kawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han)
    mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT serta wujud kepedulian dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan.

    "Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kami kepada Tuhan dan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0314/Inhil kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid  

    Dandim pun berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan berhati hati apabila keluar rumah terutama berkendaraan  di jalan raya.

    Sambil menyanyikan lagu melalui tembang Madihin salah satu kesenian Banjar Kalimantan Selatan
    menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan begitu juga Masyarakat pun di himbau untuk vaksinasi Ketiga Boster sebap vaksinasi ketiga sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan kita begitu juga apabila mudik akan aman kalau sudah menjalani vaksinasi ke 3.Boster.

    Turut hadir Kapolres Inhil dan Ketua PMSTI Tembilahan yang ikut membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan Telaga biru Pasar Pagi Tembilahan. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Personil Kodim 0314 dan Polres Inhil Kompak Berbagi Takjil di Jalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar