Meski Diguyur Hujan, Warga Jakarta Tetap Padati Monas

Daftar Isi

     


    Foto: IDN Times/Irfan Fathurohman

    LancangKuning.Com, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta mengadakan acara perayaan Tahun Baru 2019 di berbagai titik, salah satunya di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (31/12). Meski diguyur hujan, masyarakat tetap antusias memadati Monas.

    Pantauan di lokasi, masyarakat mulai memadati Pintu Barat Monas dan Panggung Monas di Silang Tenggara, Pintu Gambir. Mereka ada yang memakai has hujan dan payung, dilansir dari IDN Times.

    1. Warga hanya dapat masuk Monas lewat gerbang pintu IRTI

    Foto: IDN Times/Irfan Fathurohman

    Warga Jakarta yang ingin datang ke Monas, hanya bisa masuk ke dalam Monas melalui gerbang pintu IRTI dikarenakan pintu lainnya ditutup. Tak heran, pintu ini padat sekali. Anjar (22) warga Depok, rela berbasah-basahan datang ke Monas. Ia datang bersama rekan-rekannya berjumlah tujuh orang. "Saya memang biasa merayakan tahun baru di Monas, sih. Tahun lalu juga di sini," ucapnya di lokasi.

    2. Warga yang datang ingin melihat kembang api dan konser

    Foto: IDN Times/Irfan Fathurohman

    Tujuan Anjar datang ke Monas tak lain untuk melihat keindahan pesta kembang apinya. Selain itu, ia juga ingin melihat penampilan dangdut dari beberapa musisi, salah satunya Rhoma Irama.

    "Mau lihat kembang api sama band-nya saja," tandasnya.

    Selaras dengan Anjar, Rio (27) juga mengaku tujuannya datang ke Monas untuk melihat meriahnya kembang api dan kemeriahan konser musik panggung di Monas.

    “Mau lihat kembang api sama konser, nih,” katanya.

    3. Masyarakat gelar tikar di Monas

    Foto: IDN Times/Irfan Fathurohman

    Pukul 21:00 WIB tadi, Monas masih diguyur hujan, namun tak menyurutkan keramaian masyarakat, karena mereka terlihat terus memadati panggung konser. Bahkan rela gelar tikar di tengah jalur pejalan kaki dan sebagian ada yang duduk di rumput kawasan Monas. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meski Diguyur Hujan, Warga Jakarta Tetap Padati Monas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar