M. Ikhwahsyah Pimpin KAMMI Kampar

Daftar Isi

    Ketua Umum KAMMI Kampar

    LancangKuning.Com, KAMPAR - M Ikwahsyah resmi memimpin Kesatuan Aksi Muslim Mahasiswa Indonesia (KAMMI) Kabupaten Kampar periode 2019-2020, Minggu (30/12/2018).

    Dimana sebelumnya Ikwahsyah pernah menahkodai Ketua KAMMI UIN Suska Riau dan Mentri Advokasi dan dan kesejahteraan BEM UIN Suska periode 2017/2018.

    Penunjukan KAMMI Kampar sesuai musyawarah yang berlokasi di Gedung Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kampar.

    Dari banyaknya calon berkualitas putra Kampar yang antusias tampil untuk menjadi ketua KAMMI Kampar, justru estafet kepemimpinan ini mendarat kepada Ikhwansyah putra asli Desa Terantang Kecamatan Tambang Ini.

    Ketua KAMMI Kampar Ketika Memimpin Acara

    "Saya tidak bisa mengelak, bagi saya ini adalah amanah, ini adalah pilihan kawan-kawan yang harus dihormati dan ditaati keputusannya. Mereka memberi kepercayaan kepada saya, Alhamdulillah semua berjalan aman dan damai," ungkap Ikhwansyah ketua KAMMI  terpilih.

    Ketika dikonfirmasi tentang rencana gerakan kedepan, Ikhwansyah menjelaskan bahwa bulan Januari ini dia akan fokus untuk membentuk struktur dan merancang pelantikan di akhir Januari 2019

    Sementara itu, Pembina KAMMI Kampar Afdhal.S.Psi. membenarkan telah terpilihnya M.Ikhwansyah sebagai Ketua Umum KAMMI Kampar dan di dampingi oleh Sekretaris Jendral yaitu Aktivis Muda Kampus Rizky Ramadhan yang sekarang juga di amanahkan sebagai Ketua Angkatan Ekonomi Syariah 2017

    "Saya kira lkhwansyah orang yang tepat untuk memimpin KAMMI Kampar, apalagi beliau juga pernah menjadi ketua umum KAMMI UIN Suska dan Mentri Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM UIN Suska. Saya mengenal beliau sebagai pemuda yang aktif dalam organisasi kepemudaan, kiprahnya sudah tidak diragukan lagi dalam mengelolah dan membesarkan organisasi, dan di dampingi dengan seorang aktivis Muda kampus Rizky Ramadhan yang saat ini beliau juga di amanahkan sebagai ketua Angkatan Ekonomi Syariah 2017, maka insyallah KAMMI Kampar akan bangkit dan Maju di bawah naungan Pemimpin yang berkualitas ." terang Afdhal S.Psi.

    KAMMI adalah organisasi pergerakan dan Pengkaderan mahasiswa. Afdhal yakin dengan kepemimpinan baru KAMMI Kampar mampu menjadi energi besar untuk kebangkitan  pemuda Kampar. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel M. Ikhwahsyah Pimpin KAMMI Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar