Wakili Plt Bupati Kuansing di Pelantikan IMMK Pekanbaru, Sekda Siap Bermitra

Daftar Isi

    Foto: Ikatan Mondek-Mondek Kuansing (IMMK) Pekanbaru periode 2022-2025 dilantik, Ketua IKKS Pekanbaru, Taswin Yacub pada hari Ahad (27/03/2022) malam, kemarin di Furaya Hotel, Pekanbaru.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing, Dedy Sambudi menghadiri langsung pelantikan pengurus Ikatan Mondek-Mondek Kuansing (IMMK) Kota Pekanbaru pada hari Ahad (27/03/2022) malam, di Furaya Hotel, di Pekanbaru.

    Dalam pengarahannya, Sekda Kuansing mengaku siap bermitra dengan IMMK Pekanbaru, karena dia tertarik dengan berbagai program, mulai pembagian bibit pohon, UMKM (sapu lidi, red) sampai kepada penebaran benih ikan. 

    "Kita (Pemkab Kuansing, red) siap bermitra, seperti apa polanya, nanti dibahas," sebut Dedy.

    Usai pelantikan pengurus IMMK Pekanbaru, Ketua Dewan Penasehat IKKS Pekanbaru, Edyanus Herman Halim menyampaikan nasehat kepada IMMK Pekanbaru, salah satunya agar berjalan sesuai rel yang ada. 
    "Jangan berpolitik pulak," nasehatnya.

    Sedangkan Ketua IKKS Pekanbaru, Taswin Yacub mengaku bangga, semakin banyak organisasi yang bernaung dibawah IKKS Pekanbaru, maka akan semakin membawa kebaikan bagi masyarakat Kuansing. "Kita tunggu yang lainya, seperti pemuda dan lain sebagainya," ujar Taswin.

    Sementara itu, Ketua Umum IMMK Pekanbaru Rahmita Budiartiningsih mengaku, kepengurusan organisasi yang dinakhodainya terdiri dari berbagai elemen, mulai dari akademisi sampai berbagai kalangan. Pada awalnya, nama organisasi ini Ladies Kuansing, namun dikembalikan sesuai penamaan di Kuansing, mondek-modek (ibu-ibu, red).

    Sebelum diresmikan, organisasi ini diakuinya telah berbuat, diantaranya, pernah membagikan 12.000 bibit pohon untuk seluruh kecamatan di Kuansing, serta berbagai kegiatan positif lainnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakili Plt Bupati Kuansing di Pelantikan IMMK Pekanbaru, Sekda Siap Bermitra
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar