Musisi MF Ditangkap, Ganja dan Sabu Jadi Barang Bukti Polisi

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi/borgol. (ientrymail.com)

     

    Lancang Kuning – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang musisi berinisial MF (29) terkait kasus penyalahgunaan narkoba. MF dibekuk polisi pada Kamis dini hari, 17 Maret 2022.

    Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengatakan, MF (29) ditangkap di kawasan Jakarta Selatan. Lokasi penangkapan tepatnya di parkiran salah satu kafe di kawasan Blok M. Penangkapan MF dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB.

    "Kami amankan yang bersangkutan terkait penyalahgunaan narkotika," kata Danang saat dikonfirmasi, Kamis 17 Maret 2022 malam.

    Danang membenarkan dari tangan MF, pihaknya mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja dan sabu. "Kita temukan yang kita duga ganja dan psikotropika," lanjutnya.

    Danang juga menjelaskan MF adalah seorang musisi dengan genre musik jazz. Ia bilang yang bersangkutan masih menjanani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat.

    "MF (29) merupakan seorang musisi yang tergabung dalam grup band musik jazz," tuturnya. Kapolres Metro Jakarta Barat KombesPol Ady Wibowo.

    Meski demikian, dia belum bisa bicara panjang lebar soal penangkapan musisi MF. Begitu pun identitas MF juga belum diungkap karena yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan. Danang hanya berjanji akan mengungkap kasus penangkapan MF.

    "Mohon waktu ya akan kami sampaikan dalam waktu dekat ini," ujarnya. (LK)


     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 17 Maret 2022 - 23:02 WIB
    Judul Artikel : Musisi MF Ditangkap, Ganja dan Sabu Jadi Barang Bukti Polisi
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1458580-musisi-mf-ditangkap-ganja-dan-sabu-jadi-barang-bukti-polisi?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Musisi MF Ditangkap, Ganja dan Sabu Jadi Barang Bukti Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar