Puluhan Atlit Karate Kota Pariaman Ikuti Kejuaraan DANREM CUP tahun 2018

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman---Atlit Karate Kota Pariaman akan mengikuti kejuraan kerate memperebutkan Piala DANREM CUP tahun 2018 di Kodim (Komandan Kodim) 031 Pesisir Selatan selama lima hari dari tanggal 27-31 Desember 2018.

    Para atlet tersebut dilepas oleh Dandim 0308 Pariaman, Letkol Arm Heri Pujiyanto, Kamis (27/12/2018) kemaren di markas Kodim 0308, Jalan Soekarno Hatta No 55, Kota Pariaman.

    Seremonial pelepasan itu turut dihadiri, Danramil dan jajaran Kodim 030 Pariaman dan, para Pasi Kodim, anggota Kodim serta para orang tua atlit lainnya.

    Adapun kontingen yang dilepas terdiri dari 10 atlet, dua pelatih, dan satu ofisial, dan satu sopir. Mereka akan bertanding di kejuaraan karate memperebutkan Piala DANREM CUP Tahun 2018, yang diperkirakan peserta akan mencapai 1000 karateka yang datang yang dari berbagai Kodim se pulau Sumatera .

    "Atlit Karateka yang diberangkat ini merupakan binaan Kodim 0308/Pariaman yang berasal dari dua Pemerintahan, yakni Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman", ungkap Letkol Arm Heri Pujiyanto.

    Dandim mengaku, selalu mendukung dan memberikan motivasi serta semangat penuh terhadap para atlet yang akan bertanding. Mengingat lawan yang akan dihadapi nanti tidak mudah dikalahkan, karena para Atlit berasal dari seluruh Pulau Sumatera,tutur nya.

    "Walaupun Atlit yang kita kirim hanya 10 orang, kita berharap dapat memperoleh prestasi dan membawa nama harum Kodim 0308 Pariaman, yang nantinya juga akan mengangkat nama Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, di kancah event bergengsi diakhir tahun ini", harapnya. (mc/dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puluhan Atlit Karate Kota Pariaman Ikuti Kejuaraan DANREM CUP tahun 2018
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar