Wakil Bupati Apresiasi Kerja Cepat Pansus DPRD Terhadap 2 Ranperda Inhil

Daftar Isi

    Foto: Wabub teken berita acara usai rapat Pansus di DPRD Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti mengapresiasi kerja cepat Panitia Khusus DPRD Terhadap 2 Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Inhil, Rabu (26/12/2018) malam di Kantor DPRD Inhil, Jalan Subrantas, Tembilahan.

    Dalam rapat paripurna yang mengagendakan penyampaian pendapat akhir hasil pembahasan Panitia Khusus DPRD Inhil Terhadap Ranperda Pembentukan Perusahaan Perseroan Daerah Kelapa Indragiri Hilir Gemilang dan Ranperda Pengelolaan Rumah Kos itu, Wakil Bupati mengatakan pandangan, pendapat dan pertanyaan yang disampaikan oleh Panitia Khusus merupakan bagian dari proses pembahasan menuju tahap persetujuan 2 Ranperda tersebut.

    "Untuk itu, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota dewan yang terhormat, yang telah melakukan pembahasan sehingga telah ditetapkannya dalam bentuk persetujuan bersama Bupati dan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir," pungkasnya dalam Rapat Paripurna Ke-18 Masa Persidangan III Tahun 2018.

    Baca Juga: Wabup Inhil Ajak Taruna-Taruni Berdialog

    Wakil Bupati menuturkan, dari pembahasan yang telah dilaksanakan, tentunya masih dijumpai berbagai permasalahan dan kekurangan. Hal ini menjadi catatan dan perhatian Pemerintah Daerah guna perbaikan di masa yang akan datang, serta akan ditindaklanjuti melalui koordinasi dengan semua pihak.

    "Oleh karenanya, tentu dukungan pimpinan dan anggota dewan yang terhormat sangat kami harapkan. Kami menyadari sepenuhnya bahwa apa yang telah kita lakukan ini, tidak lain dimaksudkan agar 2 (dua) Ranperda Kabupaten Inhil yang kita bahas dan sepakati bersama ini, benar-benar dapat memandu gerak langkah Pemerintah Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan," tutur Wakil Bupati.

    Lebih lanjut, Wakil Bupati meminta, agar kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan DPRD dapat terus terjaga kedepannya.

    "Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan sekali lagi ucapan terimakasih semoga kerjasama yang baik ini akan terus dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan dimasa yang akan datang," tutup Wakil Bupati. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Bupati Apresiasi Kerja Cepat Pansus DPRD Terhadap 2 Ranperda Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar