Gubri Ucapkan Belasungkawa Wafatnya Mantan Walikota Herman Abdullah

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Riau mengucapkan belangsungkawa atas wafatnya mantan Wali Kota Pekanbaru dua periode, Herman Abdullah.

    Gubri menyebutkan, Herman Abdullah merupakan sosok pemimpin yang lama berkecimpung di pemerintahan serta banyak berkontribusi untuk kemajuan Kota Pekanbaru. 

    Oleh karena itu, ia mengajak semua masyarakat Riau khususnya masyarakat Kota Pekanbaru untuk mendoakan Almarhum Herman Abdullah agar mendapatkan tempat terbaik disisi Allah.

    "Atas nama Pemprov Riau dan masyarakat Riau mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT," ucapnya, Senin (28/2/2022).

    Untuk diketahui Herman Abdullah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, pukul 20.45 WIB kemarin, Minggu (27/2/2022) malam.
    Herman Abdullah ini merupakan Wali Kota Pekanbaru periode 2001-2006 dan 2006-2011. Dan Herman Abdullah lahir di Pekanbaru pada 18 Juli 1950 lalu.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Ucapkan Belasungkawa Wafatnya Mantan Walikota Herman Abdullah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar