Wagubri Ajak Bupati/Wali Kota Untuk Tetap Kompak Membangun Pendidikan di Riau

Daftar Isi

    Foto: Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, mengajak semua pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau agar tetap kompak membangun dunia pendidikan di Provinsi Riau.

    Demikian disampaikan Wagubri Edy Natar Nasution saat pembukaan Olimpiade PPKn Universitas Riau ke XI di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau, Senin (21/2/2021).

    "Kami mengajak semua pihak untuk mensukseskan anak didik kita,"kata Wagubri.

    Bagi Wagubri, para siswa siswi merupakan anak didik yang menjadi tanggungjawab bersama. 

    "Bagi kami mereka adalah generasi Riau, oleh karena itu kami mengajak Bupati dan Wali Kota untuk tetap kompak membangun dunia pendidikan di Riau," ucapnya.

    Adapun harapannya, kata Wagubri, yaitu agar ke depannya generasi-generasi muda dan penerus bangsa yang ada di Riau akan lebih sukses dari generasi sekarang. Karena menurutnya, masa depan dan estafet pembanguan kelak akan berada di generasi penerus.

    Selain itu, Wagubri juga mengajak generasi muda Riau untuk terus belajar, berkarya, berinovasi, serta tampil menjadi yang terbaik untuk Riau, untuk Indonesia bahkan untuk Dunia.

    "Semoga ke depannya prestasi-prestasi anak Riau terus semakin meningkat, tak hanya menjadi kebanggaan orang tua tapi juga daerah, bangsa dan negara," tutupnya. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wagubri Ajak Bupati/Wali Kota Untuk Tetap Kompak Membangun Pendidikan di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar