Staf Ahli Hadiri Pengukuhan DPD PKDP Kampar 2021-2026

Daftar Isi

    Foto: Kondisi pengukuhan DPD PKDP Kabupaten Kampar periode 2021-2022 di Gedung Mahligai Bungsu, Komplek Markaz Islamic Centre Bangkinang, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (18/02/2022) malam.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Kampar periode 2021-2026 dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Kampar Zamzami Hasan yang mewakili Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto.

    Pantauan di lokasi pengukuhan ini juga dihadiri pengurus PKDP Provinsi Riau dan seluruh pengurus kabupaten/kota. Acara pengukuhan ini di pusatkan di Gedung Mahligai Bungsu, Komplek Islamic Centre Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, kelurahan Langgini, kecamatan Bangkinang Kota, Jum'at (18/02/2022) malam.

    Pengukuhan ini diawali dengan rangkaian pembacaan ayat suci Al Qur'an dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mars PKDP yang ditampilkan oleh ibu-ibu dari pengurus PKDP kabupaten Kampar.

    Usai rangkaian tersebut, dilanjutkan dengan laporan panitia pengukuhan PKDP kabupaten Kampar periode 2021-2022 dan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris DPW PKDP provinsi Riau.

    Saat ini masih berlangsung pembacaan surat keputusan dan bagi nama yang disebutkan mengambil tempat untuk dilakukan prosesi pengukuhan.

    Staf Ahli Bupati Kampar Zamzami Hasan masih berada di lokasi acara. Tampak juga Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau kabupaten Kampar H Fahmil.

    Selain itu turut hadir, Walikota Padang Pariaman dan Bupati Kabupaten Padang Pariaman dalam proses pengukuhan tersebut. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Staf Ahli Hadiri Pengukuhan DPD PKDP Kampar 2021-2026
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar