Viral! Pengakuan Pasangan Ditipu Agen Wisata Labuan Bajo

Daftar Isi

    Foto: Bukit Pramuka di Labuan Bajo, Manggarai NTT.

     

    Lancang Kuning – Viral di media sosial yang 
    memperlihatkan dua wisatawan yang merasa ditipu oleh salah satu agen perjalanan Labuan Bajo yang beredar di media sosial. Dalam ungguhanya ia mengaku telah ditipu oleh akun instagram dari komodoexperience yang menawarkan jasa ke Labuan Bajo, Kamis 17 Februari 2022.

    Agen wisata tersebut tidak bisa menjemput sesaatnya tiba di Labuan Lajo, pihak agen tersebut mengatakan bahwa tidak ada kapal, jadi tidak bisa menjemput.

    "Kita berdua ditipu sama akun Instagram ini. Jadi ceritanya kita berdua mau trip ke Labuan Bajo. Saat sudah sampai, mereka alasan pertama kapalnya nggak ada. Sampai saat ini pun akhirnya mereka penipuan."

    Sebelum kejadian ini, agen tersebut juga sempat viral di media sosial dengan permasalahan yang sama. Dua wisatawan ini mendapatkan pesan dari para netizen yang mengatakan, agen tersebut sudah beberapa kali melakukan penipuan.

    Dua wisatawan itu mengatakan lebih lanjut, "Mereka nggak datang jemput kita, duit refund kita nggak dibalikin, dan ternyata mereka sudah viral."

    Setelah viral di media sosial, agen tersebut tidak mendapatkan tindakan atau ditangkap seperti halnya diucapkan oleh dua wisatawan "Tapi kemarin setelah viral udah selesai, mereka tidak tertangkap"

    Setelah viral di media sosial, agen tersebut memberikan klarifikasi dan mengembalikan uang kepada dua wisatawan yang merasa tertipu, keduanya pun sepakat untuk berdamai dengan baik.

    Klarifikasi juga diunggah melalui akun media sosial TikTok kedua pasangan suami istri ini yang bernama @pasangan.couple, seperti dilansir Viva.co.id.

    "Pertama-tama, saya mau ngucapin terima kasih atas itikad baik dari pihak komodo experience, terutama Ibu Ditha untuk pengembalian dana yang sudah saya bayarkan kemarin."

    Dari pihak agen wisata pun menyampaikan, bahwa kejadian itu dilakukan oleh salah satu karyawannya yang telah membawa kabur uang perusahaan.

    Pihak agen travel pun mengucapkan terima kasih "Saya juga berterima kasih karena ada kejadian kakak ini akhirnya saya tahu kalau ternyata karyawan saya Ikik (Rezky) itu membawa kabur uang perusahaan. Jadinya saya mohon maaf sama kakak karena mungkin ini juga ada kelalaian dari saya,"

    kedua pasangan ini pun menjelaskan lebih lanjut "Saya mengucapkan terima kasih untuk Kak Ditha karena sudah mau bertanggung jawab. Saya berharap supaya selanjutnya dipastikan jangan sampai terulang lagi saja" tutup kedua pasangan yang bernama Kelly dan Diego. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral! Pengakuan Pasangan Ditipu Agen Wisata Labuan Bajo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar