Woww,,, Mobil Ini Direbus, untuk apa?

Daftar Isi

     
    Foto: Mobil Direbus. Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Jakarta - Untuk urusan kegilaan terhadap mobil, orang-orang di Garage 54 di Rusia tidak akan pernah mengecewakan. Setelah meledakkan dan membakar mobil ke tanah, mereka telah melakukan cukup banyak hal yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.
     
    Kali ini orang-orang 'gila' tersebut mendapatkan ide untuk merebus mobil. Ya, direbus di dalam air mendidih, dilansir dari Detik.Com
     
    Menemukan panci yang bisa memuat sebuah mobil bukan hal yang mudah. Namun itu tidak menghambat niat mereka, para kru dari Garage 54 mengambil silo berbentuk silinder dan membelahnya menjadi dua. Mereka melakukan modifikasi di sana sini pada silo tersebut agar bisa menampung air dan mobil di dalamnya.
     
    Panci raksasa siap dan mobil kemudian diangkut ke lokasi terpencil di lapangan terbuka. Diisi dengan sekitar 10 ton air dan siap dididihkan. Arang dan kayu bakar dalam jumlah besar dibutuhkan sebagai pemanas 'sup mobil' ini. Begitu api mulai menyala, mobil ini dicelupkan panci raksa berisi air yang sudah mendidih.
     
    Setelah enam jam mendidih, garam, merica, dan rempah-rempah lainnya ditambahkan ke sup dalam resep orang Rusia ini.
     
    Setelah beberapa jam, proses memasak berakhir. Sampel kecil dituangkan melalui keran yang ternyata berbau seperti sup asli. Mobil pun ditarik keluar dari panci perebusan tersebut dan tampak lebih bersih daripada sebelumnya, namun interiornya terlihat sedikit rusak dan tidak dalam keadaan yang baik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Woww,,, Mobil Ini Direbus, untuk apa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar