Luka-luka Terseret Motor, Wanita Hamil Kena Begal

Daftar Isi

    Foto: Wanita hamil dibegal motornya di Bekasi. (Dani/VIVA) 


    Lancang Kuning – Seorang wanita yang sedang hamil lima bulan menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Pisangan, Karang Patri, Pabayuran, Kabupaten Bekasi, Sabtu dinihari, 12 Februari 2022. 

    Ibu rumah tangga bernama Suharlina itu mengalami luka setelah tersungkur saat mempertahankan sepeda motor miliknya. 

    Aksi bejat itu pun terekam video amatir. Dalam unggahan itu terlihat korban sedang menangis sambil meminta pertolongan usai kejadian yang menimpanya.  

    "Begalnya disini, pas mau jalan ke pasar Dengklok, karena emang biasa lewat sini ibu itu," kata Anting, warga Kampung Pulo Pipisan, Pabayuran, Sabtu 12 Februari 2022. 

    Anting menceritakan, korban sedang hamil. Dia mengalami luka-luka di bagian tubuhnya karena terseret sepeda motornya yang terjatuh. 

    Sayangnya, korban tak kuat setelah ingin mempertahankan sepeda motornya dengan pelaku. Kejadian itu kata dia, bermula saat korban sedang mengisi bensin. 

    Kemudian korban diikuti oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor. Setelah mengisi bensin, korban melanjutkan perjalanan. Tak lama pelaku memepet sepeda motor korban dan menendangnya. 

    "Mungkin karena di sini jalanan sepi dan tidak ada penerangan jalan jadi tempat begal," katanya. 

    Sementara itu, Suharlina mengatakan, sepeda motornya sudah diikuti setelah mengisi bensin. Akhirnya sempat terjadi kejar-kejaran oleh pelaku. 

    "Terus saya ditendang sampai jatuh, pas pelaku mau ambil kunci saya ditendang akhirnya badan saya terseret motor. Sebenarnya ada juga motor lain yang melintas tapi tidak ada yang berani menolong," katanya. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 12 Februari 2022 - 18:46 WIB
    Judul Artikel : Luka-luka Terseret Motor, Wanita Hamil Kena Begal di Bekasi
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/metro/1448840-luka-luka-terseret-motor-wanita-hamil-kena-begal-di-bekasi?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Luka-luka Terseret Motor, Wanita Hamil Kena Begal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar