Viral Bos Warteg Kepergok Mesum saat Istrinya Pulang Kampung

Daftar Isi

    Foto: Viral Bos Warteg Kepergok Mesum saat Istrinya Pulang Kampung. (Instagram@andreli_48)

     

    Lancang Kuning – Video bos warteg kepergok  mesum saat istrinya pulang kampung viral di media sosial. Ia mengaku telah melakukan perkosaan kepada anak buahnya. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Rabu (9/2). 

    "Astaghfirulloh hal'adzim. Ditinggal istri pulang kampung, bos warteg perkosa karyawannya...," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (10/2), dilansir LKC dari viva.co.id 

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan bos warteg tengah diadili oleh warga dan karyawan lainnya. Tampak ia duduk di pojok warung dicaci-maki dan dipukul oleh seorang pria yang diduga bapak dari korban. 

    Awalnya, bos warteg selalu berbeli-belit menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya.  

    Bos Waterg Perkosa Karyawannya 

    Namun saat ditanya lagi dengan suara keras baru menjawabnya. "Sudah berapa kali perkosa?" tanya warga yang ada di sana. "Satu kali," jawab bos warteg. Sementara itu di saat melakukan interogasi ini terdengar suara tangisan korban. 

    Korban diketahui karyawan cantik yang ada di warteg tersebut. Dalam unggahan video itu disebutkan bos warteg digerebek saat melakukan perkosaan kepada karyawannya. 

    Lokasi kejadian di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak terkait dan kepolisian setempat atas kejadian tersebut. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 10 Februari 2022 - 00:04 WIB
    Judul Artikel : Viral Bos Warteg Kepergok Mesum saat Istrinya Pulang Kampung
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1447992-viral-bos-warteg-kepergok-mesum-saat-istrinya-pulang-kampung?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Bos Warteg Kepergok Mesum saat Istrinya Pulang Kampung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar