Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Di Masjid Jami' Al-Ghulam

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. M. Wardan, MP menghadiri peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Majid Jami' Al-Ghulam, Jl. Pangeran Hidayat Tembilahan Hilir, senin (07/02/2022) malam.

    Pada peringatan Isra' dan Mi'raj ini, pihak penyelenggara menghadirkan penceramah Al-Ustadz  Guru Muhammad Yannor dari Kelua, Kabupaten Tabalong, provinsi Kalimantan Selatan.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Alim Ulama, Kakan Kemenag Inhil, Tokoh Masyarakat, camat Tembilahan Kota dan jamaah yang sangat antusias sekali menghadiri acara tersebut.

    Dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pengurus Masjid Jami' Al-Ghulam yang telah melaksanakan Peringatan Isra dan Mi'raj 1443 Hijriyah.

    "Hari ini, kita menghadirkan penceramah Al-Ustadz Muhammad Yannor. Dimana beliau akan menyampaikan siraman rohani tentang peristiwa Isra' dan Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW," pungkas Bupati.

    Lebih lanjut dikatakan Bupati, kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

    "Walaupun beberapa tahun belakangan ini kita rasakan bahwa kegiatan peringatan hari besar Islam, seperti malam ini, tidak bisa kita laksanakan secara berjamaah, dan Alhamdulillah sekarang kita sudah bisa melaksanakannya", ungkap Bupati.

    Bupati juga menyampaikan, Pandemi Covid 19 sampai sekarang juga belum berakhir, untuk itu pemerintah telah menyampaikan berbagai arahan, agar kita dapat menjaga diri kita dengan senantiasa tetap melaksanakan protokol kesehatan dan suntik vaksin.

    Diakhir sambutannya Bupati menghimbau kepada masyarakat Indragiri Hilir, khususnya masyarakat Tembilahan agar senantiasa berupaya meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama Islam, dan selalu berupaya meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta menjaga lingkungan kita agar selalu aman, damai dan kondusif.

    Dalam Tausiahnya Al-Ustadz Muhammad Yannor menyampaikan, Keutamaan dan pentingnya Shalat. Prokopim @ade_gilang. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Di Masjid Jami' Al-Ghulam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar