Didampingi Wabub, Bupati Wardan Sambut Kedatangan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan

Daftar Isi

    Foto: Bupati dan Wakil Bupati Inhil berpoto bersama dengan Anggota DPRD Provinsi Kalsel. (Dok. Humas)

     

    Lancang Kuning, INHIL - Selasa (8/2/2022) malam, bertempat di rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut kedatangan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

    Kedatangan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Rosehan Noor Bahri yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel beserta beberapa Ulama dan Sekretaris KBB Provinsi Riau disambut lansung Bupati HM.Wardan bersama Istri Hj.Zulaikhah Wardan dengan jamuan makan malam. 

    Turut mendampingi Bupati, Ketua KBB Provinsi Riau yang juga Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Asisten dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta tokoh-tokoh Masyarakat Banjar yang ada di Kota Tembilahan. 
    Adapun tujuan kunjungan ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat Banjar yang ada di Kabupaten Inhil.

    Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini selamat datang di Kabupaten Inhil hamparan kelapa dunia Negeri seribu Parit. 

    "Selamat datang di Kabupaten Inhil hamparan Kelapa Dunia Negeri seribu Parit dan semoga dengan kunjungan ini penuh berkah dari Allah SWT," tutur Bupati Wardan. 

    Beliau menambahkan, dengan dikunjungi ini kami merasa senang dan bahagia. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan kami ini ada yang kurang berkenan dihati. 

    Sementara itu, H. Rosehan Noor Bahri Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan bahwa kunjungan mereka ke sini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi. 

    "Dengan kunjungan ini juga kami bisa menyampaikan kepada masyarakat Kalimantan bahwa kita memiliki saudara yang dalam bahasa Banjar "Banua" di seberang Pulau yaitu di Pulau Sumatra tepatnya di Provinsi Riau Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya. 

    Diakhir Jamuan makan malam ini H. Rosehan Noor Bahri Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan kado berupa kain sasirangan ciri khas Banjar kepada Bupati dan Wakil Bupati. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Didampingi Wabub, Bupati Wardan Sambut Kedatangan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar