Wakil Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Kuala Tungkal

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil saat menghadiri peringatan Isra mi'raj di Kuala Tungkal, Jambi 

     

    Lancang Kuning - Sabtu (5/2/2022), Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsudin Uti menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443H / 2022M di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. 

    Saat tiba di Kuala Tungkal, Wakil Bupati Inhil yang akrab disapa dengan panggilan abah SU berkesempatan melakukan ramah tamah dengan masyarakat Kuala Tungkal di warung kopi Ismai di parit 1 Kuala Tungkal dan menghadiri jamuan makan siang oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di rumah dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

    Ustadz Yannor yang akrab dengan sapaan Guru Yannor Kelua dari Kalimantan Selatan dalam tausiahnya menguraikan tentang proses dan waktu terjadinya Isra Mi'raj yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad SAW.

    "Peristiwa Isra Mi'raj merupakan suatu peristiwa yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW yang kejadiannya di luar nalar manusia tetapi wajib bagi kita sebagai umat muslim untuk mempercayainya," ucap Guru Yannor Kelua. 

    Sementara itu Wakil Bupati Indragiri Hilir dalam kesempatan itu berharap kepada masyarakat yang hadir dalam peringatan Isra Mi'raj ini agar dapat mengambil hikmah dan mempertebal keimanan kita terhadap Allah SWT. 

    Peringatan Isra Mi'raj ini sendiri turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta unsur Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat  dengan diikuti ribuan jamaah yang memadati Masjid Syekh Utsman Kuala Tungkal. 

    Ustad Yannor dan rombongan sendiri direncanakan akan melanjutkan safari dakwahnya di beberapa tempat dalam Kabupaten Indragiri Hilir untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H / 2022 M. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Kuala Tungkal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar