Atta Halilintar Janjikan Ashiap Man Film Zaman Now Banget

Daftar Isi

    Foto: Film garapan Atta Halilintar, Ashiap Man. (VIVA/Sumiyati)

     

    Lancang Kuning – Film garapan Atta Halilintar, Ashiap Man akhirnya segera mendarat di bioksop Tanah Air. Selain menjadi bintang utama di film ini, Atta begitu sapaan akrabnya, juga merangkap sebagai sutradara. 
     
    Atta mengaku, ini bukan kali pertama dia berakting sebagai aktor. Namun sebagai pembuat film, Ashiap Man adalah karya pertamanya.  

    "Alhamdulillah kalau dibilang pertama betul sekali. Mungkin kalau main film gak pertama, tapi untuk film yang pertama kali aku sutradarai iya bener," ujarnya saat Gala Premiere Film Ashiap Man, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 3 Februari 2022.  

    Suami Aurel Hermansyah itu menambahkan, sejak awal pembuatan cerita film ini, dia selalu bertukar pikiran dengan sang produser, Chand Parwez Servia dari Starvision.  

    "Seneng sekali beliau orangnya terbuka. Apalagi saya baru di film. Tapi walaupun saya mintanya begini, begini, sampai ada perubahan cerita luar biasa waktu itu, tapi pak Parwez sangat terbuka dan memberikan jalan untuk kreator-kreator muda atau anak-anak kreatif yang masih muda untuk bisa berkarya di bidang film," kata dia. 

    Kendati merasa puas dengan hasil kerja kerasnya, namun Atta tidak menampik dia merasa terbebani, karena ini film pertamanya. 

    "Ini beban juga sebenarnya buat saya. Apalagi sebagai sutradara, saya masih gak nyangka sampai sekarang bikin film sendiri," ungkapnya.  

    "Tapi waktu itu emang gerakan hati. Dan film ini memang karena saya suka banget dengan superhero dan film ini sangat Indonesia banget, sangat zaman now banget," tambah dia.  

    Sang produser, Chand Parwez Servia, mengatakan, Ashiap Man merupakan film yang berbeda dari yang lain, karena menggabungkan drama, kearifan lokal dan hal-hal positif lainnya.  

    "Pesannya hanya satu, saya ingin bikin film yang inspiratif, film yang positif bagi anak-anak, keluarga, film yang berbicara tentang superhero yang sebenarnya. Kepedulian terhadap lingkungan, masyarakat sekitarnya dan juga menjadi pendidikan akhlak yang baik," pungkasnya.  

    Selain Atta Halilintar, film Ashiap Man turut dibintangi oleh Aurelie Hermansyah, Nasya Marcella, Gritte Agatha, Yudha Keling, Rizky Billar, Elma Theana, Samuel Rizal, Marcelino Lefrandt, Yayan Ruhiyan, Ashanty, dan masih banyak lagi.  Film Ashiap Man, bisa disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air, mulai Kamis, 10 Februari 2022. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 4 Februari 2022 - 10:57 WIB
    Judul Artikel : Atta Halilintar Janjikan Ashiap Man Film Zaman Now Banget
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/film/1446367-atta-halilintar-janjikan-ashiap-man-film-zaman-now-banget?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Atta Halilintar Janjikan Ashiap Man Film Zaman Now Banget
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar