Persiapan Pelantikan, JMSI Rohil Audiensi dengan Diskomifotik Rohil

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,ROHIL-Menjelang pelantikan, pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mengelar audensi sekaligus melakukan berkoordinasi dengan Plt Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan SE dan Kabid IKP Hasnul Yamin SE, Kamis (3/2/2022) di ruang kantor Diskominfotik. 

    Adapun audensi dan koordinasi tersebut untuk mempersiapkan kegiatan pelantikan JMSI Rohil periode 2021-2026. Ketua JMSI Rohil Jarmain didampingi Sekretaris Rika Candra dan H.Yan Faisal selaku Penasehat JMSI Rohil dan anggota JMSI membahas hal-hal berkaitan dengan rencana dan program JMSI Rohil kedepan. 

    Kedatangan Ketua dan jajaran pengurus JMSI Rohil di sambut hangat Plt Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan SE dan Kabid IKP Hasnul Yamin SE. 

    "JMSI Rohil akan dilantik pertengahan atau minggu ketiga Februari ini, jadi kami berkoordinasi membahas berbagai kegiatan seiring pelantikan nantinya," ucap Jarmain.

    "Akan ada bimbingan dan pelatihan nantinya, lalu Dinas Infokom tentu mitra kami dan perlu ada koordinasi," sebut Ketua JMSI Rohil ini.

    Jarmain menambahkan dengan keberadaan JMSI di Rohil dapat membantu Pemkab Rohil dalam penyebar luasan informasi.

    "JMSI ini salah satu dari sepuluh Organisasi tergabung di Dewan Pers, kami siap menjalankan amanah ini," ucap Jarmain.

    Sementara itu, H.Yan Faisal  Penasehat JMSI Rohil menyebutkan sebagai salah satu Organisasi tergabung di Dewan Pers maka otomatis JMSI mengikuti aturan yang berlaku.

    "JMSI itu organisasi media online, orangnya harus profesional, terukur dan memiliki kemampuan di bidang jurnalis, jadi tadi banyak yang kami bahas dan bicarakan, " Sebut mantan pendiri dan Ketua PWI Pertama Rohil ini.

    Plt Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan SE menyebutkan rasa terima kasihnya atas kedatangan jajaran pengurus JMSI Rohil di OPD yang di pimpinya.

    "Terima kasih banyak, dari diskusi dan audensi serya koordinasi ini menambah wawasan dan pengetahuan kami tentang JMSI, Jurnalis dan Media Online, " Ucap Indra Gunawan SE di dampingi Kabid IKP Hasnul Yamin SE.

    Indra Gunawan menyebutkan siap mendukung dan bermitra dengan JMSI Rohil dan besenergi untuk penyebar luasan informasi pembangunan Rokan Hilir.

    "Intinya bagaimana kita saling bahu membahu mensukseskan program pembangunan, kegiatan Bupati Afrizal Sintong, Wabup H.Sulaiman SE serta kegiata lainya di lingkungan Pemkab Rohil, " Ajak Indra Gunawan.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Persiapan Pelantikan, JMSI Rohil Audiensi dengan Diskomifotik Rohil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar