Tendangan Bola Pertama Kades Pulau Terap, Turnamen Futsal Pordus Resmi Dimulai

Daftar Isi

    Foto: Kepala Desa Pulau Terap Defri Yunendra saat menendang bola pertama tanda dimulainya pertandingan Turnamen Futsal Pordus tahun 2022,  Ahad (30/01/2022) sore, di Lapangan Futsal, Jalan Utama Desa, Dusun II Pulau Terap II.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Turnamen Futsal Antar Dusun dalam rangka Pekan Olahraga Dusun (Pordus) Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar telah resmi dibuka oleh Kepala Desa Defri Yunendra di Lapangan Futsal, Jalan Utama Desa, Dusun II Pulau Terap II, Ahad (30/01/2022) sore.

    Turnamen Futsal Pordus Desa Pulau Terap tahun 2022 ini diawali dengan tiniangan pertama bola ke arah penjaga gawang Scater FB dari Dusun II Pulau Terap II.

    Laga perdana ini turun main pemain dari Tim Futsal Pulau Terap Tengah (PTT) FC melawan Scater FC yang pada babak pertama unggul 1-0 lewat pemain nomor punggung 13 atas nama Wahyu.

    Pada babak kedua, pertandingan semakin seru karena kedua tim bermain lepas sehingga membuat para penonton semakin ramai dan antusias.

    Kades Pulau Terap Defri Yunendra tampak serius sekali mengikuti jalannya pertandingan laga perdana ini antara Scater FC dan PTT FC.

    Selain itu tampak juga Ketua BPD Pulau Terap Eef Syaifullah dan Ketua Pemuda desa Pulau Terap Dino Aprilia mengikuti pertandingan hingga selesai.

    Sampai akhir peluit panjang ditiup oleh wasit 1 Ilham Dwi Saputra dan wasit 2 Defrizon.

    Seluruh jalannya pertandingan Futsal Pordus desa Pulau Terap ini berjalan aman dan lancar. Turnamen tersebut diikuti sebanyak 13 tim yang bertanding.

    Scater FC hingga berakhir pertandingan babak kedua berhasil membobol gawang PTT FC sebanyak 7 gol. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tendangan Bola Pertama Kades Pulau Terap, Turnamen Futsal Pordus Resmi Dimulai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait