Wujudkan Visi 2025, Hidayatullah Riau Diharapkan Bersinergi dengan Pemerintah

Daftar Isi

    Foto: Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, foto bersama pengurus Hidayatullah Riau.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Organisasi Hidayatullah Riau diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Visi Riau tahun 2025, yakni Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam Lingkungan Masyarakat yang Agamis, Sejahtera Lahir dan Batin di Asia Tenggara 

    Hal tersebut disampaikan Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Riau di Aula Pustaka Wilayah (Puswil) Soeman HS, Sabtu (29/1/2022). 

    Dalam menjalankan roda pemerintahan, tentu semua komponen masyarakat harus saling berkolaborasi. Untuk itulah, menurut Masrul, Hidayatullah Riau sebagai Ormas Islam di Riau memiliki peran penting dalam mewujudkan Visi Riau 2025, terutama ikut serta menciptakan lingkungan yang agamis, sejahtera lahir dan bathin. 

    "Melalui Rakerwil saya harap semoga dapat membantu pemerintah untuk menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, beriman dan berdaya saing," harapnya, dikutip dari mediacenterriau

    Adapun tema yang diangkat dalam Rakerwil kali ini yakni: "Membangun Masyarakat Madani Menuju Riau Riau Bermartabat."

    Melalui tema tersebut, Masrul berharap terjadinya peningkatan kualitas manusia yang beriman, memiliki daya juang atau spirit untuk mewujudkan cita-cita besar dalam membangun Provinsi Riau kearah yang lebih baik. 

    "Dengan Rakerwil ini kami berharap akan ada kualitas manusia beriman, memiliki cita-cita besar dalam membangun Riau ke arah lebih baik, dan dapat menghaslilkan gagasan,  semangat, program kerja untuk membangun masyarakat madani menuju Riau bermartabat," ucap Masrul.

    Sementara itu, Ketua DPW Hidayatullah Riau, Suheri Abdullah, mengaku bahwa Hidayatullah Riau siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk bersama memajukan Riau dengan menyentuh daerah-daerah pedalaman. Apalagi Hidayatullah Riau bergerak dibidang dakwah, pendidikan, sosial, ekonomi keumatan dan bidang kemanusiaan. 

    "Apabila melihat Riau yang luasnya kurang lebih 87 ribu km2, tentu ini merupakan tantangan bagi gubernur Riau, dan Hidayatullah siap berkolaborasi," ucapnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wujudkan Visi 2025, Hidayatullah Riau Diharapkan Bersinergi dengan Pemerintah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar