Jelang Pelantikan Sekda Kuansing Dedi Sambudi, Ketua DPRD Kampar dan Forkopimda Hadir

Daftar Isi

    Foto: Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan Sekda Kuansing Dedi Sambudi saat menjamu para tamu dari Ketua DPRD Kampar M Faisal, Kapolres, Dandim 0313/Kpr dan Danyonif 132/Bima Sakti Salo di rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (24/01/2022) malam.

     

    Lancang Kuning, KUANSING - Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tiba langsung di Balai Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) untuk menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing Dedi Sambudi, Senin (24/01/2022) malam.

    Pantauan dilokasi, bahwa Ketua DPRD M Faisal bersama dengan Kapolres, Dandim 0313/Kpr dan Danyonif 132/Bima Sakti Salo.

    Rombongan Ketua DPRD Kampar dan Forkopimda dikawal oleh Patwal Satlantas Polres Kampar berangkat dari Bangkinang 17:30 WIB.

    Rombongan dari kabupaten Kampar tiba dilokasi pelantikan Sekda Kuansing sekitar pukul 20:00 WIB dan disambut langsung oleh Dedi Sambudi di rumah Dinas Bupati Kuansing.

    Saat ini, Ketua DPRD Kampar dan Forkopimda masih istirahat sejenak bersama Sekda Kuansing sembari menunggu waktu pelantikan di Balai Bupati Kuansing.

    Tampak hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Kampar Alfian, keluarga besar BPBD Kampar dan keluarga dari Dedi Sambudi sendiri. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Pelantikan Sekda Kuansing Dedi Sambudi, Ketua DPRD Kampar dan Forkopimda Hadir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar