Pelantikan Pengurus IKLA Riau, Ini Harapan Asisten III Setdaprov Riau

Daftar Isi

    Foto: Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Joni Irwan

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Joni Irwan berharap dapat terus menjalin silaturahmi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Pemprov Sumbar terutama masyarakat Luhak Agam yang berada di Riau.

    Hal tersebut disampaikan Asisten III Setdaprov Riau saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Riau Rumah Gadang Saiyo periode 2021 - 2026, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat (21/1/2022).

    "Diharapkan melalui acara ini kita dapat menjalin silaturahmi dan kehadiran dan ataupun organisasi masyarakat di Provinsi Riau telah menjadi pemersatu kerukunan yang diperkuat dengan rasa persaudaraan yang selama ini terjalin dengan sangat erat," katanya.

    Disebutkannya, kehadiran IKLA Riau menjadi momentum untuk pengurus dan anggota IKLA Riau untuk dapat berkontribusi di berbagai bidang berbagai profesi yang dijalankan dan memberikan sumbangsih dan memajukan Pemprov Riau.

    "Juga kita berharap dengan keberadaan IKLA yang ada di bumi melayu ini Lancang Kuning menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan sama-sama. Mari kita membangun Riau," ucapnya.

    Pada kesempatan itu, Joni juga mengajak pengurus IKLA Riau untuk bersinergi serta menuangkan pemikiran dalam meningkatkan keberhasilan pembangunan di Provinsi Riau.

    "Keberadaan IKLA Riau memberikan nuansa baru bagi daerah. Selamat bekerja bagi kepengurusan yang baru semoga IKLA dapat memberikan kontribusi yang baik untuk bersama membangun negeri yang kita cintai," tuturnya.

    Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Edi Busti, Ketua Dewan Ninik Mama IKLA Riau Rumah Gadang Saiyo Brigjen Pol (Purn) Drs Mistar, serta undangan lainnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelantikan Pengurus IKLA Riau, Ini Harapan Asisten III Setdaprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar