Antisipasi Varian Omicron, Kabupaten Kampar Terus Gesa Capaian Vaksinasi

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar meninjau langsung vaksinasi 

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Untuk target Vaksinasi Kabupaten Kampar yang saat ini sudah mencapai 70%. Namun pelaksanaan Vaksinasi tetap terus digesa dan dilaksanakan tersebut masuk kepada para lanjut usia.

    Hal tersebut sampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Lurah Air Tiris Kecamatan Kampar dan Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa, Senin (17/1/2022). 

    "Masyarakat agar terus waspada, jaga protokol kesehatan, jangan kendor, karena telah masuknya varian baru Omicron, tingkatkan kewaspadaan, dengan mengikuti vaksinasi yang telah digelar oleh pemerintah, hal terpenting juga dengan jaga protokol kesehatan dengan mencuci tangan, jarak aman, pakai masker, jauhi kerumunan, dan mengikuti Vaksinasi,"ujarnya.

    Lebih lanjut Bupati Kampar pada menyampaikan kepada masyarakat agar tetap terus menjaga Protokol kesehatan.

    "Ingat Covid-19 belum berakhir, apalagi saat ini di tanah air sudah mulai masuk varian baru Covid-19, yaitu B.1.1.529 atau akrab disebut Omicron,"ujarnya. 

    Untuk itu, Ia menjelaskan saat ini varian omicron belum masuk di Kabupaten Kampar dan tentunya kita berdo'a jangan sampai masuk.

    "Untuk itu dalam hal ini. Kita terus siaga dan menjaga protokol kesehatan dalam hal ini. Dimana Varian baru Omicron menyerang terkadang tampa gejala"tambahnya.

    Bupati Kampar juga berharap, bersama lintas sektoral TNI/Polri dan lintas Instansi Dinas terkait termasuk para Camat, sampai Kepala Desa agar terus berupaya dan bergerak untuk upaya peningkatan percepatan vaksinasi masal bagi masyarakat termasuk yang digesa saat ini Vaksinasi bagi para anak-anak dan para Lansia. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Antisipasi Varian Omicron, Kabupaten Kampar Terus Gesa Capaian Vaksinasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait