2 Mahasiswa dan Wiraswata Berkomplot Perkosa Remaja 15 Tahun

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi pemerkosaan. (pixabay)


    Lancang Kuning – Dua orang mahasiswa dan satu orang wiraswasta dicokok akibat kelakukan bejat memerkosa rseorang remaja yang termasuk anak di bawah umur dengan cara digilir. Mereka ditangkap oleh Polres Kota Bogor. 

    "Kedua pelaku dengan status mahasiswa itu masing-masing berinisial FMM (21) dan MF (21). Sedangkan satu pelaku lainnya berinisial IM (23)," ucap Kepala Sub Seksi Penerangan Masyarakat Polresta Bogor, Iptu Rahmat Gumilar kepada wartawan, Senin 17 Januari 2022, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Korban diketahui berinisial NR berusia 15 tahun 10 bulan. Hal ini dilakukan tiga pelaku bejat pada Kamis 6 Januari 2022. Mereka beraksi sekira pukul 21.30 WIB pada sebuah kontrakan yang beralamat di Cimanggu Barat, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. 

    "Perbuatan cabul dengan cara secara bergiliran pelaku mencabuli korban," katanya. Ketiganya ditangkap pada kediamannya masing-masing, Minggu 9 Januari 2022.  

    Mereka tidak melakukan perlawanan saat dicokok. Atas perbuatanya, ketiga tersangka telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dijerat dengan Undang Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. 

    "Di rumah masing-masing tanpa perlawanan dan selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut. Ancaman maksimal 15 tahun penjara," katanya soal penangkapan pemerkosaan itu. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 17 Januari 2022 - 16:28 WIB
    Judul Artikel : 2 Mahasiswa dan Wiraswata Berkomplot Perkosa Remaja 15 Tahun
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1441296-2-mahasiswa-dan-wiraswata-berkomplot-perkosa-remaja-15-tahun?terbaru=15

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 2 Mahasiswa dan Wiraswata Berkomplot Perkosa Remaja 15 Tahun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar