TNI dan Brimob Polda Riau Bersinergi Gelar Vaksinasi Massal Tahap II

Daftar Isi

    Foto: TNI dan Brimob Polda Riau Bersinergi Gelar Vaksinasi Massal Tahap II

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol yang baru langsung tancap gas. Satuan yang dipimpinnya menggelar vaksinasi massal, untuk menguatkan imun masyarakat dari penyebaran COVID-19, Kamis (13/1/2022).

    Bersinergi dengan Babinsa TNI Kodim 0301/Pekanbaru, kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan di Markas Brimob Polda Riau, akan berlangsung hingga Sabtu (15/1/2022) mendatang.

    Dengan kerja sama bahu membahu antara Brimob Polda Riau, dan TNI dari Kodim 0301/Pekanbaru kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan masyarakat dilayani dengan hangat.

    “Giat vaksin ini kita laksanakan untuk masyarakat yang belum vaksin ke 2 bersama rekan-rekan kita dari TNI. Dengan kita bersama-sama mengundang masyarakat untuk vaksin disini,” kata Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, melalui Wadansat Brimob Polda Riau, AKBP Ramon Zamora Ginting. 

    Lanjut AKBP Ramon Zamora Ginting, pihaknya juga menargetkan penyuntikan 1.500 dosis vaksin selama tiga pelaksanaan vaksin.

    “Ribuan dosis 3 ini diharapkan dapat disalurkan kepada masyarakat di Pekanbaru, khususnya yang berada di sekitaran Mako Brimob Polda Riau,” harap dia.

    Menurut Ramon, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan program prioritas Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, dan Priesiden RI, Ir Joko Widodo.

    “Ini termasuk dalam prioritas Bapak Kapolda Riau, dan juga Presiden kita. Dimana kita harus mempercepat laju vaksinasi, sehingga mencegah masyarakat dari virus COVID-19. Juga mencegah virus yang akan datang, seperti omnicron,” jelas Ramon.

    Ramon menghimbau, hendaknya masyarakat turut antusias mendukung program vaksinasi, untuk mencapai upaya pencegahan virus COVID-19 dan virus lainnya cepat tercapai. Sehingga negara bisa kembali fokus pada percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

    “Harapan kita kepada masyarakat, vaksin ini dapat menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. Kita tidak tau dimana kita berada, virus akan berkembang biak terus, dengan adanya kekebalan tubuh, mudah-mudahan kita bisa terjaga. Masyarakat tidak usah ragu, tidak usah bimbang, bahwa vaksin inilah yang terbaik untuk kita mencegah penularan COVID-19,” tutup Ramon.

    Turut memantau kegiatan, Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, saat peninjauan didampingi Wadansat Brimob Polda Riau, AKBP Ramon Zamora Ginting, Kasi Intel Brimob Polda Riau, Kompol Frangky Tambunan, dan pejabat Brimob Polda Riau lainnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI dan Brimob Polda Riau Bersinergi Gelar Vaksinasi Massal Tahap II
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar