JMSI Jadi Konstituen Dewan Pers, JMSI Riau Gelar Syukuran.

Daftar Isi

    JAJARAN Pengurus JMSI Provinsi Riau foto bersama usai acara syukuran JMSI menjadi Konstituen Dewan Pers.(LK)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Setelah resmi menjadi konstituen Dewan Pers, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau, Senin (10/01/2022) menggelar syukuran yang dilaksanakan di Terasa Kopi, Jalan Sumatera, Pekanbaru.

    Hadir dalam syukuran JMSI ini, Ketua JMSI Provinsi Riau H Dheni Kurnia, Ketua Dewan Penasehat JMSI Riau DR H Syafriadi SH MH, jajaran pengurus JMSI Riau, diantaranya Satria Batu Bara, Luzi Diamanda, Rahmat Handayani  Tommy F Ganih, Novita dan pengurus lainnya larut dalam acara syukuran ini.

    Ketua JMSI Provinsi Riau H Dheni Kurnia dalam sambutannya mengatakan JMSI termasuk organisasi yang menaungi media menjadi konstituen Dewan Pers. "Untuk Riau sendiri anggota JMSI hingga ke Kabupaten-kota berjumlah lebih kurang 147 perusahaan online. Untuk kabupaten-kota sendiri telah ada beberapa pengurus JMSI yang sudah terbentuk dan dilantik, diantaranya JMSI Kota Dumai adalah JMSI tingkat Kabupaten-kota yang pertama dikukuhkan kepengurusannya di-Indonesia," ujar pria yang juga menjabat Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Riau ini.

    Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat JMSU Riau DR H Syafriadi SH MH juga menyebutkan JMSI Riau menjadi konstituen Dewan Pers tergolong cepat. "Saat ini sudah ada sembilan organisasi pers yang menjadi Konstituen Dewan Pers dan JMSI adalah yang kesepuluh. JMSI juga adalah organisasi perusahaan media online yang keanggotaannya paling banyak dibandingkan organisasi lainnya," ujar Syafriadi.

    Dengan jumlah anggota yang banyak ini dikatakan H Syafriadi tinggal bagaimana bersama-sama membedarkan JMSI kedepan.


    "Bagaimana potensi-potensi ini kita optimalkan. Salah satunya mendorong anggota-anggota lain yang belum terverifikasi untuk bisa terverifikasi di Dewan Pers," ujar H Syafriadi.

    Diakhir kata, H Syafriadi ini kembali mengingatkan seluruh anggota JMSI Riau untuk bersama-sama saling membantu, terutama dalam bidang keorganisasian.(rie)
     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel JMSI Jadi Konstituen Dewan Pers, JMSI Riau Gelar Syukuran.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar