Buku Biru Jawab Isu Prabowo Tak Punya 'Anu'

Daftar Isi

     


    Foto: Prabowo Subianto

    LancangKuning.Com, Jakarta - Timses Prabowo-Sandiaga memiliki buku biru yang salah satu isinyafrequently asked questions (FAQ) terkait pasangan nomor urut 02 tersebut dan jawabannya. Salah satu isunya adalah capres Prabowo Subianto dituding tidak punya 'anu'.

    FAQ Prabowo ada di bagian 06 buku biru tersebut. Buku biru ini sendiri dikirimkan oleh salah seorang anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke grup aplikasi pesan WhatsApp yang beranggotakan para wartawan.

    Total ada 36 pertanyaan yang sering ditanyakan terkait Prabowo beserta jawabannya. Berikut ini beberapa pertanyaan dan jawaban yang ada di buku biru:

    FAQ: Prabowo sebagai penculik!
    Jawaban: Bukan menculik tetapi mengamankan. Dan yang mengamankan itu bukan Prabowo, tetapi oleh Tim Mawar. Yang diamankan sebanyak 9 orang, sudah bebas semua dalam keadaan hidup dan sebagian jadi kader Gerindra.

    FAQ: Prabowo pelanggar HAM!
    Jawaban: Kalau melanggar HAM kenapa beliau bisa bebas ke negara mana pun? Bahkan beliau dipilih oleh Megawati menjadi cawapresnya pada Pilpres 2009?

    FAQ: Prabowo nggak punya "anu"!
    Jawaban: Kalau nggak punya "anu" kenapa punya anak. Anaknya menjadi desainer dunia dan mendesain mobil BMW seri termewah yg hanya diproduksi 5 unit saja di dunia.

    Foto: Buku Biru Prabowo-Sandiaga

    FAQ: Prabowo cerai nggak bisa urus keluarga!
    Jawaban: Bukan cerai, tetapi diusir oleh keluarga 8 Cendana akibat hasutan Jenderal yg anti Prabowo.

    FAQ: Kapan lihat Prabowo menjadi imam shalat?
    Jawaban: Prabowo selalu menjadi imam di rumahnya.

    FAQ: Apakah Prabowo anti Tionghoa?
    Jawaban: Tidak. Buktinya Pak Prabowo menjadi promotor Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2012. Dan banyak kader Gerindra yang berlatarbelakang keturunan Tionghoa.

    FAQ: PT Kiani Kertas Nusantara milik Prabowo kerap kali tidak membayar gaji karyawannya.
    Jawaban: Isu keterlambatan pembayaran gaji karyawan akibat masalah operasional perusahaan adalah lagu lama. Masalah ini sudah diselesaikan dengan baik antara manajemen perusahaan dengan serikat pekerja PTKN.

    "Pertanyaan yang akan menyerang Prabowo tidak jauh dari pertanyaan saat Pilpres 2014. Pelanggaran HAM tetap akan menguak. Mengangkat sisi humanis, menghadirkan tokoh-tokoh yang bisa mengklarifikasi kejadian, sehingga mampu membersihkan nama Prabowo," demikian bunyi pernyataan di buku tersebut, sebagaimana dilansir dari Laman Web Detik.Com. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buku Biru Jawab Isu Prabowo Tak Punya 'Anu'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar