Lepas Staf Pensiun dan Pindah Tugas, Ini Kata Kadiskominfo Kampar

Daftar Isi

    Foto: Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril saat melepas staf pensiun dan pindah tugas pada hari Senin (03/01/2022) pagi, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril secara resmi melepas staf yang memasuki masa purna tugas dan pindah tugas pada hari Senin (03/01/2022) pagi, kemarin, bertempat di Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada Safrizal atau yang biasa di panggil Awang Sagita yang telah memberikan kontribusi terhadap rumah besar Diskominfo Kampar selama ini. 

    "Untuk diketahui, pak Syafrizal alias Awang Sagita sendiri merupakan sosok yang dikenal di kabupaten Kampar dalam hal liputan pimpinan Pemda Kampar dan Radio Suara Kampar," kata Yuricho Efril.

    Ditegaskan Yuricho, bahwa masa pensiun, bukanlah akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir.

    "Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas. Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala," pesan Kadiskominfo.

    Kadis Kominfo berharap, dimana kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat. 

    "Untuk itu, kedepan kemungkinan tenaga, pikiran pak Awang Sagita kemungkinan akan di butuhkan kembali untuk membangun Radio Suara Kampar kembali," ungkap Kadis Kominfo. 

    Pelepasan pegawai Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian kabupaten Kampar yaitu Syafrizal yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun terhitung mulai tanggal 01 Januari 2022, kemarin.

    Pada kesempatan tersebut juga dilangsungkan perkenalan dengan pejabat yang baru saja di lantik oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto beberapa hari yang lalu.

    Tampak hadir juga Sekretaris Ade Syaputra Kepala, para Kabid, Kasi serta seluruh Staf ASN /THL/TKS di lingkungan Diskominfo dan Persandian kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Aula Kantor Kominfo dan Persandian kabupaten Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lepas Staf Pensiun dan Pindah Tugas, Ini Kata Kadiskominfo Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar