Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2022, Polres Kampar dan Instansi Terkait Gelar Apel Bersama

Daftar Isi

    Foto : Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba disampingi Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Kampar Adi Candra usai apel bersama di Mapolres Kampar pada hari Jum'at (31/12/2021) malam, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kepolisian Resort Kampar mengelar apel bersama dalam rangka pengamanan menyambut malam pergantian tahun di wilayah Kabupaten Kampar.

    Demikian disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba di usai apel bersama gelar pasukan pengamanan pergantian tahun di Mapolres Kampar pada hari Jum'at (31/12/2021) malam, kemarin, di Bangkinang Kota.

    "Malam ini Polres Kampar beserta instansi yang terdiri dari Kodim, BPBD, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan apel bersama dalam rangka pengamanan pergantian tahun dari tahun 2021 ke 2022," ujar AKBP Rido.

    Rido dalam kesempatan tersebut di dampingi Waka Polres Kampar, Kalaksa BPBD Kabupaten Kampar yang diwakili Kepala Bidang Kedaruratan Adi Candra dan Pejabat Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

    Dikatakan Kapolres, bahwa segenap unsur telah disebarkan ke  seluruh kecamatan di kabupaten Kampar. 

    "Segenap unsur ini telah kita sebarkan di 21 kecamatan," kata Kapolres.

    Ditambahkan Kapolres, untuk yang di Polres Kampar melakukan patroli pengamanan masyarakat di seputaran wilayah Bangkinang Kota. "Sedangkan untuk wilayah di Polsek-Polsek agar menjaga pengamanan di wilayah Polsek masing-masing pada pergantian tahun," tegas Kapolres.

    Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD kabupaten Kampar Adi Candra yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa kondisi saat ini masih aman dan terkendali.

    "Alhamdulilah kita ikut patroli dan kondisi masih aman dan terkendali," kata Adi Candra.

    Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan peraturan berlalu lintas. (LK/RIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2022, Polres Kampar dan Instansi Terkait Gelar Apel Bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar