Bunda PAUD Zulaikhah Wardan Hadiri Pengukuhan POKJA Bunda Paud dan Pelantikan PC HIMPAUDI Kecamatan GAS

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Senin, (27/12/2021) bertempat di Gedung Serba guna Kec. GAS, Bunda PAUD Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan menghadiri sekaligus menyaksikan Pengukuhan POKJA Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan GAS masa bakti 2021-2026 dan Pelantikan PC. HIMPAUDI untuk masa bakti 2021-2025.

    Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadis Pendidikan Kab. Inhil yang diwakili Kabid PAUD,  Pengurus Himpaudi Kab. Inhil, Camat beserta unsur Upika Kec. GAS, Lurah dan Kades se Kec. GAS serta disaksikan undangan lainnya dengan diikuti anggota juga pengurus yang dilantik. 

    Pelantikan Pokja PAUD Se -Kecamatan GAS dan Pelantikan Himpaudi Kecamatan Gas merupakan pelantikan yang ke 18 yang dilaksanakan pada tahun 2021.

    Dalam sambutannya Bunda PAUD Inhil Hj. Zulaikha Wardan menyampaikan rasa bangga dan bahagianya karena pada hari ini dapat berkumpul dan bertatap muka dengan ibu - ibu pengurus Himpaudi dan pengurus Pokja Bunda PAUD serta jajaran pemerintah dan masyarakat Kecamatan GAS. 

    "Kehadiran kami di sini selain untuk melaksanakan Pelantikan Pengurus Himpaudi dan Pokja Bunda PAUD Kec. GAS, juga untuk menyamakan visi dan persepsi serta memonitor kordinasi antara seluruh pengurus dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan khususnya PAUD," ujar Bunda Zulaikha. 

    "Lembaga PAUD yang berkualitas harus terintegrasi antara pendidikan dengan layanan kesehatan, hal ini sejalan dengan program kita yakni Gerakan Satu Hati jilid 2 dalam upaya mencegah dan menanggulangi stunting dan gizi buruk," tegas Bunda Zulaikha yang juga ketua Gerakan Satu Hati jilid 2.

    Hj. Zulaikha juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar bekerja sesegera mungkin sehingga 20 PAUD yang belum menjadi Paud Holistik Integratif dari 22 PAUD yang ada di Kec. GAS kedepannya dapat berubah bentuk menjadi PAUD HI.

    Sebelum kembali ke Tembilahan, Bunda PAUD Kabupaten Inhil Hj. Zulaikha Wardan yang juga ketua Gerakan Satu Hati Jilid 2 berkesempatan melihat sekaligus menyerahkan bantuan nutrisi dan mainan kepada balita gizi kurang yang ada di Kecamatan GAS. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bunda PAUD Zulaikhah Wardan Hadiri Pengukuhan POKJA Bunda Paud dan Pelantikan PC HIMPAUDI Kecamatan GAS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar