Jelang Dilantik, Kades Muara Uwai Terpilih: Mulai Saat Sekarang Tidak Ada Lagi Perbedaan

Daftar Isi

    Foto: Edi Akmal nomor tiga ditengah-tengah calon lainnya saat pencabutan nomor urut dan penyampaian visi, misi saat tahapan Pilkades berlangsung di Aula Kantor Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar sebelum hari pemilihan, beberapa waktu yang lalu.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kepala Desa Terpilih Edi Akmal mengajak seluruh lapisan masyarakat di Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar untuk kembali bersatu dan hilangkan perbedaan yang terjadi di kala Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kemarin.

    "Ya Alhamdulillah, kita terpilih jadi pemenang dan mendapatkan suara terbanyak pada Pilkades kemarin," ujar Edi Akmal saat diwawancarai di kediamannya, di Simpang Menanti, Dusun Muara Uwai, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar pada hari Selasa (21/12/2021) malam, kemarin.

    Kades Terpilih mengharapkan kepada masyarakat setelah pemilihan ini, mulai saat sekarang tidak ada lagi yang namanya perbedaan-perbedaan. 

    "Harapan kita, mulai sekarang tidak ada lagi perbedaan-perbedaan ditengah masyarakat. Yang kemarin mungkin ada nomor 1, 2 dan seterusnya," kata Edi Akmal.

    Edi Akmal mengimbau kepada masyarakat bahwa kemenangan yang diraih ini adalah bukan kemenangan dirinya, tapi kemenangan masyarakat desa Muara Uwai.

    "Sekarang kita harus bersatu, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama," pungkasnya.

    Sebelumnya, Edi Akmal ditetapkan oleh Panitia Pilkades Muara Uwai meraih suara terbanyak dari Empat calon lainnya.

    Sedangkan suara yang berhasil mengantarkan Edi Akmal untuk memimpin desa Muara Uwai adalah 645 suara pada Pilkades tersebut. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Dilantik, Kades Muara Uwai Terpilih: Mulai Saat Sekarang Tidak Ada Lagi Perbedaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar