Gubri Lantik Kamsol sebagai Kadisdik Riau

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau melantik Kadisdik Riau 


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar resmi melantik Kamsol sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, Jumat (17/12/2021) sore.

    Kamsol sendiri dilantik setelah hasil uji kompetensinya telah disetujui oleh KASN. Dengan demikian, kursi Kadisdik yang sempat kosong ditinggalkan Zul Ikram, sudah terisi. 

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan mengacu pada Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts 1381/XII/2021 ini dilaksanakan di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau.

    Kamsol sebelumnya merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti. Namun, Kamsol juga pernah berkarir di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Kepala Disdik Provinsi Riau masa kepemerintahan Gubernur Riau 2015-2019.

    "Jabatan adalah amanah. Saya berharap pak Kamsol dapat mencapai apa yang kami harapkan. Membantu kami dalam meningkatkan pendidikan dan SDM di provinsi yang kita cintai ini," pesan Gubri.

    Turut hadir dalam pelantikan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto dan seluruh Kepala OPD Pemprov Riau. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Lantik Kamsol sebagai Kadisdik Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar