Berkat Kerja Keras dan Rapat Evaluasi Rutin, Percepatan Vaksinasi 70 Persen Alami Kenaikan

Daftar Isi

    Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri saat memimpin rapat percepatan vaksinasi kemarin bersama dengan Dandim 0313/KPR, Waka Polres Kampar dan instansi terkait.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar terus memperbaiki kinerja dengan didukung kerja keras di lapangan, beberapa pencapaian-pencapaian mengalami kemajuan.

    "Alhamdulillah, dengan semangat dan berkat kerja keras semua pihak mulai dari Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan dan perangkatnya, sehingga kinerja pencepatan vaksinasi sudah menampakan hasil," ucap Wakil Ketua Tim Satgas Covid-19 H Yusri usai rapat evaluasi percepatan vaksinasi di posko Satgas Covid-19, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Senin (13/12/2021) malam, kemarin.  

    Dijelaskan Yusri, bahwa dalam pencapaian vaksinasi menjelang akhir bulan Desember 2021 dengan target 70 persen akan terus dilakukan oleh Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar.

    "Rapat evaluasi yang dilakukan setiap malam ini, tentunya bahagian dari usaha kita bagaimana mencapai target 70 persen tersebut," kata Yusri yang juga Sekretaris daerah kabupaten Kampar. 

    Menurut Yusri, bahwa kinerja yang terus menerus dilakukan sehingga beberapa pencapaian-pencapaian sungguh sangat luar biasa.

    "Pencapaian vaksinasi yang luar biasa, ini tentunya berkat kerja sama dan kerja keras masyarakat bersama aparatur Pemerintah plus Kodim dan Polres dan jajarannya secara bersama-sama," pungkas Yusri. (LK/Rif),

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berkat Kerja Keras dan Rapat Evaluasi Rutin, Percepatan Vaksinasi 70 Persen Alami Kenaikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait