Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Bai

Daftar Isi

    Foto: Verrell Bramasta. (Instagram @bramastavrl)


    Lancang Kuning – Aktor Rizky Nazar tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Rizky diamankan oleh pihak kepolisian di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin malam, 13 Desember 2021. 

    Rizky Nazar ditangkap pada saat menggunakan narkotika jenis ganja. Barang bukti yang diamankan dari penangkapan tersebut berupa ganja dengan berat 1 gram.  

    Hingga saat ini, Rizky Nazar masih menjalani pemeriksaan. Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan.

    “Yang bersangkutan pada saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja. Kemudian, barang bukti yang diamankan yaitu ganja dengan berat kurang lebih satu gram,” kata Endra Zulpan, dikutip VIVA dari MOP Channel, Selasa, 14 Desember 2021.

    “Kemudian, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, belum bisa dihadirkan dulu karena masih melakukan pemeriksaan, terkait dengan darimana yang bersangkutan mendapatkannya, karena masih diburu oleh penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Endra Zulpan menambahkan, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Kabar mengenai Rizky Nazar yang terasandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba menarik perhatian banyak warganet, khususnya penggemar. Tidak hanya itu, aktor Verrell Bramasta juga angkat bicara. 

    Melalui Instagram Story pribadinya, Verrell mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Rizky Nazar. Menurut Verrell, Rizky Nazar adalah orang yang baik. Sebagai seorang sahabat, Verrell memberi dukungan kepada Rizky. 

    “My brother. Lo orang baik. You’ll get through this. Kalau ada apa-apa kita di sini. We’re here for you bro Rizky Nazar,” tulis Verrell Bramasta dikutip VIVA. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 14 Desember 2021 - 18:38 WIB
    Judul Artikel : Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1431988-rizky-nazar-ditangkap-narkoba-verrell-bramasta-lo-orang-baik?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Bai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar