Renovasi Masjid Syech Abdurrahman di Desa Gading Permai, Kapolda Riau Minta Dimanfaatkan Masjid untuk Ibadah dan Apresiasi Kinerja Tim Satgas Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat foto bersama usai acara renovasi masjid Syech Abdurrahman Singawek di Desa Gading Permai,  Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar,  Selasa (14/12/2021).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Effendi menyampaikan berapa hal pada saat acara renovasi masjid yang dibangun oleh Syech Abdurrahman di Desa Gading Permai, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Selasa (14/12/2021).

    "Pertama, bahwa masjid ini pasti punya sejarah yang mana didirikan pada tahun 1972 oleh penggagas Syech Abdurrahman. Yang tentu,  kita ketahui bersama beliau adalah pengikut dari pada jamaah Teriqat Nakhsyabandiah yang memiliki ciri-ciri nya yaitu berdzikir dalam hati," ujar Kapolda Riau.

    Dikatakan Kapolda Riau, sebagai penghargaan dan mengingat sejarah masjid yang dibangun oleh  Syech tersebut. "In Sha Allah, kita akan wujudkan renovasi masjid ini dengan sebaik mungkin nantinya," kata Kapolda Riau.

    Kapolda Riau berharap, semoga  nantinya masjid ini di manfaatkan untuk shalat lima waktu dan kegiatan keagamaan lainnya. 

    Selanjutnya terkait vaksinasi, Kapolda Riau mengapresiasi kerja Satgas Covid-19 kabupaten Kampar yang beberapa hari belakangan untuk mencapai taget 70 persen akhir Desember 2021. 

    "Dimana sebelumnya, Wakil Satgas Covid-19 kabupaten Kampar telah menyampaikan bahwa vaksinasi Kampar diperkirakan pada tanggal 25 Desember 2021 telah mencapai 80 pperse," puji Kapolda Riau. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Renovasi Masjid Syech Abdurrahman di Desa Gading Permai, Kapolda Riau Minta Dimanfaatkan Masjid untuk Ibadah dan Apresiasi Kinerja Tim Satgas Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait