Pimpinan Baznas Riau Diharapkan Tarus Lakukan Koordinasi dengan Pemerintah

Daftar Isi

    Foto: Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Riau yang juga Ketua Tim Pansel Baznas Riau

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pimpinan Baznas Provinsi Riau diharapkan amanah dalam bertugas serta terus melakukan koordinasi dengan pemerintah untuk kemajuan ekonomi di Provinsi Riau.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Riau yang juga Ketua Tim Pansel Baznas Riau saat acara Silaturahmi dan serah terima Jabatan Pimpinan Baznas Provinsi Riau Periode 2016-2021 dengan Pimpinan Baznas Riau Periode 2021-2026, Senin (13/12/2021), dikutip dari mediacenterriau

    "Kami berharap Pimpinan Baznas Riau Periode 2021-2026 ini agar amanah dalam menjalankan tugas di Baznas kedepannya, kami berharap agar adanya Koordinasi dengan Pemerintah dan membuka diri dengan pak gubernur, seperti yang telah dilakukan Pimpinan sebelumnya yang selalu berkoordinasi dengan Pak Gubernur," ujarnya.

    Lebih lanjut Zulkifli Syukur mengatakan, dengan selalu menjaga komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah, diharapkan bisa meningkatkan kuantitas zakat di Provinsi Riau.

    Dalam Silaturahmi dan serah terima Jabatan Pimpinan Baznas Provinsi Riau tersebut,  Ketua Baznas Periode 2016-2021 Dr. Saidul Amin, menyampaikan tantangan Baznas Kedepan lebih berat.

    "Ya tantangan Baznas ini tentu lebih berat di tahun yang akan datang. tapi saya yakin dengan bekerja sama dan saling melengkapi kita akan bisa menjalaninya," ujar Saidul Amin. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pimpinan Baznas Riau Diharapkan Tarus Lakukan Koordinasi dengan Pemerintah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar