Gubri Dilantik Jadi Ketum DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau

Daftar Isi

    PELANTIKAN Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi menjadi Ketua Umum Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dilantik menjadi Ketua Umum (Ketum) Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau masa bakti 2021-2026 di Pangeran Hotel Pekanbaru, Minggu (12/12/2021).

    Selain Gubri, juga turut dilantik Ketua DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau lainnya serta juga dilantik pengurus-pengurus DHD lainnya.
    Adapun Ketua DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau yang dilantik lainnya yaitu, Ketua I dijabat oleh Masrul Kasmy, Ketua II dijabat oleh Raja Asruddin, Ketua III dijabat oleh Hardianto, dan Ketua IV dijabat oleh Ahmad Fauzi.

    Pelantikan Pengurus DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau masa bakti 2021-2026 ini dilakukan secara virtual olah Ketua Umum DHN 45, Letnan Jenderal TNI (Purn) Ramli Hasan Basri dan disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan Nasional DHN 45 Jenderal (Purn) M Try Sutrisno.

    Ketua Umum DHN 45, Letnan Jenderal TNI (Purn) Ramli Hasan Basri mengungkapkan bahwa ia yakin dan percaya Gubri bisa mengemban amanah dalam menjalankan visi misi organisasi sebagai nilai perjuangan bangsa Indonesia.

    "Selamat atas dilantiknya pengurus yang baru. Terima kasih atas kesediaan Gubernur Riau menjadi Ketum DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau. Semoga Allah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua," ucapnya.

    Sementara itu Gubri menyampaikan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

    Kemudian ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau dapat melaksanakan program dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

    "Kami tentunya akan sentiasa menerima petuah nasehat dalam menjalankan amanah ini. Mohon dukungannya dalam menjalankan amanah ini," ungkapnya.(rie/mcr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Dilantik Jadi Ketum DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar