Siap-Siap, Menghujat Daus Mini Bakal Dilaporkan ke Polisi

Daftar Isi

    FOTO: Daus Mini (net)

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya resmi menjadi suami istri. Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan pada 9 Desember lalu di kawasan Depok, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar secara meriah dan dihadiri keluarga besar dari kedua belah pihak.

    Namun, kebahagiaan Daus Mini dan istri barunya itu terganggu dengan berbagai komentar pedas warganet di media sosial. Para warganet menghina dan melontarkan kata-kata tidak pantas untuk pasangan pengantin baru ini.

    “Iya namanya juga netizen, enggak mungkin dia berani ngoceh-ngoceh di depan orangnya, namanya netizen,” ujar Daus Mini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018.

    Baca Juga : Usil dan Hidup Mewah, Masa Kecil Putra Mahkota Arab Saudi Dikuak Eks Gurunya

    Komedian ini tak akan tinggal diam. Ia memilih untuk mengambil tindakan hukum terhadap warganet yang telah menghujatnya.

    “Iya kan tetapi apapun komenan mereka saya tetap tidak akan tinggal diam, yang bahasanya kurang enak dilihat dan kurang enak didengar ya tetap kita akan proses (secara hukum),” ujarnya menegaskan, dilansir dari Viva. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siap-Siap, Menghujat Daus Mini Bakal Dilaporkan ke Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar