Heboh, Tiara Marleen Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah

Daftar Isi

    Foto: Tiara Marleen dan Keluarga Vanessa Angel. (IG @tiara_marleen1)


    Lancang Kuning – Pedangdut Tiara Marleen kembali menjadi perbincangan lantaran berkomentar miring terkait almarhumah Vanessa Angel. 

    Tiara menyebut Vanessa Angel sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah di akhir 2019 lalu. Tiara bahkan tak segan mempertanyakan ayah kandung Gala Sky Ardiansyah itu di depan publik. 

    "Nama Gala sekarang ditambahin ya biarin aja, Vanessa nikah itu udah hamil 5 bulan jadi enggak tau itu anaknya Bibi atau anaknya siapa makanya sekarang lagi mau tes DNA," kata Tiara seperti dikutip dari akun gosip @insta_julid. 

    Di sisi lain, Video wawancara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan standup comedian Dodit Mulyanto pun muncul. Dalam potongan video itu Dodit sempat menanyakan tentang rumor Vanessa Angel hamil di luar nikah. 

    "Sebenernya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri, kan orang-orang gak tahu waktu itu, rahasia kan, jadi cuma orang-orang disekitar kita aja yang tahu, tanpa orangtua tahu," ungkap Vanessa. 

    Vanessa Angel kemudian membantah kabar hamil duluan karena sebelumnya telah menikah secara agama. Ia menegaskan memang pada saat resepsi pernikahan, sudah berbadan dua.  

    "Jadi pas pestanya itu pas lagi hamil," timpal Bibi. 

    "Iya jadi pas resepsi memang aku udah hamil gitu, tapi aku udah nikah duluan gitu," jelas Vanessa. "Secara agama udah nikah," sambung Bibi. 

    "Tapi ya gitu, namanya netizen ya say," ucap Vanessa, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Sontak pernyataan Tiara Marleen tersebut menuai kecaman dari netizen. Mereka menyebut Tiara Marleen tak punya hati lantaran memfitnah orang yang sudah meninggal. 

    "Ya Allah org nya aja udh ga ada, msh di jahatin jg. pdhl kita smw tau umur rahasia Allah. Jgn smpe pas meninggal lg dalam kondisi jahatin org," komentar netizen. "astagaaa ini manusia ato apaan si," ungkap netizen. 


    "Ada baiknya yg begini2 gak usa dikasih panggung, bikin si mbaknya makin tenar, padahal sebelumnya kita jg gak tau siapa dia,ntar stasiun2 tv pada antri ngundang dia," kata netizen. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 - 09:16 WIB
    Judul Artikel : Heboh, Tiara Marleen Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1431126-heboh-tiara-marleen-sebut-vanessa-angel-hamil-di-luar-nikah?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh, Tiara Marleen Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar