Bupati Kampar Bangga Desa Koto Masjid Raih Terbaik II Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 Kategori Souvenir

Daftar Isi

    Foto: Dok. istimewa. (Humas)

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto tidak bisa menyembunyikan rasa bangga ketika pengumuman juara Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun 2021, dimana Kabupaten Kampar kembali mengema di pariwisata tingkat Nasional.

    "Alhamdulillah, salah satu destinasi wisata kabupaten Kampar kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional," kata Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto usai menerima trophy Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun 2021 yang di taja oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Jakarta pada hari Selasa (07/12/2021) kemarin.

    Disampaikan Catur, bahwa kali ini desa Koto Masjid, kecamatan XIII Koto Kampar, kabupaten Kampar meraih juara II Anugerah Desa Wisata Indonesia Indonesia tahun 2021 pada kategori Kuliner. 

    "Sebelumnya, Kampar juga meraih prestasi wisata di tingkat nasional yakni Gulamo dan Air Terjun Batu Tilam," kata Catur.

    Sebagaimana diketahui sebelumnya, lanjut Catur bahwa desa Wisata Koto Masjid telah dilakukan penilaian langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno yang bersaing dengan 50 Nlnominasi Desa Wisata di Indonesia. 

    "Alhamdulilah, Kampar memperoleh prestasi dengan menempati posisi II Desa Wisata di Indonesia kategori Desa Souvenir," kata Bupati Kampar.

    Sedangkan penyerahan thropy tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno kepada Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kampar Bangga Desa Koto Masjid Raih Terbaik II Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 Kategori Souvenir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar