Serahkan Simbolis Kunci RTLH ke Juminah, Kasdim 0313/KPR: Jaga dan Rawat Rumah Ini

Daftar Isi

    Foto : Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Sandy Sanjaya saat berbincang dengan Juminah penerima RTLH di Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (07/12/2021).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kepala Staf Kodim 0313/KPR Mayor Inf Sandy Wijaya menyampaikan, bahwa program renovasi bedah Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) ini merupakan program kerja Kodim 0313/KPR tahun 2021 yang di peruntukan bagi warga masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

    ''Seperti yang kita ketahui sebelumnya, rumah ibu Juminah ini tergolong rumah tidak layak huni sesuai dengan laporan Babinsa desa Ridan Permai Serma Sugeng Waluyo," ungkap Sandy yang mewakili Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga, Selasa (07/12/2021) di desa Ridan Permai, kecamatan Bangkinang Kota, kabupaten Kampar.

    Dikatakan Sandy, bahwa program ini bekerjasama antara TNI dengan perangkat desa untuk direhab.

    "Alhamdulillah, hari ini secara resmi sudah bisa di tempati," ucap  Kasdim.

    Kasdim meminta agar Juminah merawat dan menjaga rumah yang telah dibangun dan diserahkan Kodim 0313/KPR lewat program Karya Bakti TNI untuk Pengabdian Negeri.

    ''Saya minta ibu dapat merawat dan menjaga rumah ini. Semoga dengan rumah yang sekarang, ibu mendapatkan keberkahan dan jangan lupa selalu bersyukur," pesan Kasdim 0313/KPR saat menyerahkan dengan simbolis penyerahan kunci kepada Juminah selaku penerima bantuan RTLH.

    Penyerahan kunci tersebut juga disaksikan langsung oleh Danramil 01/BKN Mayor Inf Andri Suardi, Pasiter Kodim 0313/KPR Kapten Inf Devi Edward.

    Turut hadir, Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Khairil, Kepala desa Ridan Permai Sularno, Bhabinkamtibmas serta masyarakat di sekitar Dusun Sei Baung, RT 003/RW 003, desa Ridan Permai, kecamatan Bangkinang Kota. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serahkan Simbolis Kunci RTLH ke Juminah, Kasdim 0313/KPR: Jaga dan Rawat Rumah Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar