Hasil PSU Pilkades Desa Deras Tajak Dedi Winardi Unggul 1 Suara Sukri Ervi, Ini Kata Camat Kampar Kiri Hulu

Daftar Isi

    Foto: Camat Kampar Kiri Hulu H Firdaus saat foto bersama dengan calon Kades Deras Tajak usai PSU, Ahad (05/12/2021) siang.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Bergelombang Se Kabupaten Kampar tahun 2021 di Desa Deras Tajak, Kecamatan Kampar Kiri Hulu berjalan dengan lancar dan kondusif.

    Dari informasi yang didapat, Ahad (05/12/2021) sore menjelang malam ini, bahwa hasil PSU Pilkades di Desa Deras Tajak yakni calon nomor urut 02 atas nama Dedi Winardi unggul 1 suara.

    Camat Kampar Kiri Hulu H Firdaus saat dikonfirmasi Ahad malam, membenarkan informasi tersebut.

    "Pemilihan ulang Pilkades desa Deras Tajak dimenangkan oleh calon nomor urut 02 atas nama Dedi Winardi," ungkap Camat.

    Dijelaskan Camat, bahwa calon nomor urut 02 atas nama Dedi Winardi dengan perolehan suara 90 dan calon nomor urut 01 atas nama Sukri Elvi 89 suara. Sedangkan tidak sah 1 suara.

    "Dengan diadakan pemilihan ulang ini bisa menyalurkan aspirasi masyarakat desa Deras Tajak dan  terpilihnya kades yang baru," kata Camat.

    Dengan terpilihnya kades baru ini, Camat Kampar Kiri Hulu berharap dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Deras Tajak.

    "Harapan dengan terpilihnya kades yang baru mudah-mudahan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat kedepannya yang lebih maju dan mandiri," kata Camat yang ramah ini.

    Selain itu, kata Camat Kampar Kiri Hulu juga mengingkatkan kepada kades terpilih agar dapat menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat.

    "Pesan saya kades terpilih harus jalin kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat agar roda pemerintahan nantinya berjalan sesuai apa yang diharapkan," pungkasnya.

    Sebelumnya pada hari Rabu, tanggal 24 November 2021 lalu hasil Pilkades Deras Tajak Sukri Elvi meraup 70 suara, Dedi Winardi meraup 70 suara dan Muliadi 40 suara.

    Pelaksanaan PSU di desa Deras Tajak ini dikawal ketat oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta dipantau langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Zamhur.

    Begitu juga dengan perangkat dari Panitia Sub Kecamatan Kampar Kiri Hulu jalannya penyelenggaraan PSU di desa Deras Tajak. (LK/RIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil PSU Pilkades Desa Deras Tajak Dedi Winardi Unggul 1 Suara Sukri Ervi, Ini Kata Camat Kampar Kiri Hulu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar