Ditangkap di Bandung, Siskaeee Langsung Dibawa ke Yogya

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi/borgol. (ientrymail.com)


    Lancang Kuning – Polisi berhasil menangkap diduga Siskaeee wanita yang viral karena pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). 

    Siskaee jadi sorotan karena aksinya yang viral. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, membenarkan terkait penangkapan wanita yang diduga Siskaee tersebut. Dia ditangkap saat berada di Stasiun Bandung.  

    "Benar, tadi siang ditangkap di Stasiun Kereta Api Bandung, Jalan Kebon Jeruk," kata Erdi saat dihubungi VIVA via telepon, Sabtu 4 Desember 2021. 

    Dalam penangkapannya, Polda Jabar berkoordinasi dengan anggota dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta dan Polres Kulon Progo. 

    Wanita tersebut langsung dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan.  "Iya di bawa ke Mapolrestabes Bandung diminta keterangan, setelah itu langsung dibawa ke Polda Yogyakarta. Dia ditangkap sendiri," ujarnya. 

    Siskaeee sempat menghebohkan media sosial karena kasus video pamer payudara dan kemaluan di Bandara YIA. 

    Video tersebut diduga diunggah pada 23 November 2021.  Setelah videonya viral, pelaku jadi buruan polisi. Dalam video tersebut pelaku menggunakan baju biru dan kacamata. 
     
    Siskaeee kini dalam perjalanan dari Bandung ke Yogyakarta. Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto juga membenarkan penangkapan perempuan kontroversial tersebut. Yuliyanto menjabarkan penangkapan perempuan itu dilakukan pada Sabtu 4 Desember 2021.

    "Hari ini tanggal 4 Desember 2021, sekitar pukul 15.30 WIB, Subdit Direktorat Kriminal Khusus Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan dalam video tidak senonoh yang beredar luas di dunia maya," kata Yuliyanto, Sabtu 4 Desember 2021, dilansir LKC dari viva.co.id

    Yuliyanto menerangkan perempuan tersebut diamankan usai turun dari kereta. Saat ini, perempuan itu akan dibawa dari Bandung ke Yogyakarta. "Saat ini sedang dalam perjalanan ke Yogyakarta. Dikawal oleh personel Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung," tutur Yuliyanto. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 - 21:21 WIB
    Judul Artikel : Ditangkap di Bandung, Siskaeee Langsung Dibawa ke Yogya
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1429165-ditangkap-di-bandung-siskaeee-langsung-dibawa-ke-yogya?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ditangkap di Bandung, Siskaeee Langsung Dibawa ke Yogya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar