MTQ XXI Siak Digelar 13-16 Desember di Dayun

Daftar Isi

    Foto: Logo MTQ XXI tingkat Kabupaten Siak tahun 2021

     

    Lancang Kuning, SIAK - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI tingkat Kabupaten Siak akan digelar 13-16 Desember mendatang di Kampung Merangkai Kampung Dayun.

    "Sudah beberapa kali rapat persiapan, maka hari pelaksanaan MTQ XXI tingkat Kabupaten Siak digelar 13 Desember hingga 16 Desember ini, di Kampung Merangkai Dayun," kata ketua umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Siak Husni Merza, Kamis (2/12/21).

    Husni mengatakan, pelaksanaan MTQ nanti dipastikan akan melaksanakan  protokol kesehatan yang ketat, hal itu supaya tidak diinginkan ada klaster baru kasus Covid-19 di Kabupaten Siak. 

    "Untuk kegiatan, juga kita akan sesuai dengan kondisi pandemi saat ini, ada beberapa kegiatan yang tidak kita buat, seperti bazar, barzanji, hadroh dan pawai," terang Wakil Bupati Siak itu.

    Untuk MTQ kali ini, ada 8 cabang akan diperlombakan seperti Tilawah, Syarhil, Khat, M2Q, hafal hadits dan lainnya.

    Pada perhelatan tahunan itu, tema yang digelar yakni "Melalui MTQ Kabupaten Siak XXI di Kecamatan Dayun tahun 2021, mari kita tingkatkan pengamalan Alquran dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar dihilangkan pandemi Covid-19 di negeri Istana". (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MTQ XXI Siak Digelar 13-16 Desember di Dayun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar